Jumat, 29 November 2013

Emailing: Welcome To Borneo And Kalimantan010

Selamat datang ke arah Borneo dan Borneo

Borneo adalah 3 pulau utama dalam dunia lebar segera Greenland dan Papua dengan pengukuran yang mengenai 7.5 puluhan juta persegi km. Borneo Spesial banyak menarik dan penuh petualangan strategi untuk lalu lintas, ini sebagai satwa liar khusus, keanekaragaman hayati yang unik dan latar belakang organik dan alam dan budaya yang kaya. Pulau ini menggabungkan semua kemampuan terhadap hasil Anda liburan liburan megah dan fantastis.

Indonesia merujuk ke arah pulau sebagai "Kalimantan." Namun, bagi manusia di luar Indonesia, yaitu "Kalimantan" terhadap aspek Indonesia pulau Kalimantan. Itu dihuni orang Dayak asli dan Gunung mereka (Gunung orang-orang). Sungai melakukan cukup bagian penting dalam percakapan dan keberadaan orang Dayak atau pameran kelas sub etnis lain dalam lokasi.

Dalam jarak hanya 4 Provinsi Kalimantan (terutama Timur, Barat, Selatan dan sentral), diri Anda akan menemukan beberapa pondok-pondok deluxe, tempat-tempat yang fantastis untuk makan, perhatian malam waktu sehari-hari hidup dan fitur global lainnya. Nasional sebagai efektif sebagai pertandingan di seluruh dunia dapat dipelajari dalam terbesar dari penginapan di dalam wilayah metropolitan uang. Dalam kota-kota terbesar jenis dari Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda dan Palangkarya, banyak rekreasi dapat ditemukan. Terdapat banyak teater dan klub malam di daerah Metropolitan tunai sebagai sempurna.

Semua lalu lintas bertarget terhadap Borneo perlu berada dalam kepemilikan hanya sah paspor dan visa. Seluruh dunia sertifikat vaksinasi cacar, kolera, dan demam kuning yang lebih rendah yang menuntut hanya melawan wisatawan yang datang baik unsur-unsur yang terkontaminasi. Perusahaan kapal udara antara Kalimantan dan lokasi internasional lainnya sangat produktif dan biaya sangat bergantung kepada berdasarkan Surat lemak.

Borneo adalah rumah untuk cukup satwa yang unik dengan tambahan dari 10 spesies primata dapat dipelajari, tambahan dari 350 spesies ayam, 150 spesies reptil tentang dan amfibi, dan bahkan lebih dari 15.000 spesies tumbuhan. Flora ditandai dengan bunga terbesar internasional disebut sebagai Raflesia besar ape disebut Orangutan roomates hanya bertahan dalam hutan Sumatra dan Borneo dan roomates belalai Monkeys terlalu endemik Borneo.

Oleh karena itu mengambil melihat masalah ini dan mengandung menghibur!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Welcome To Borneo And Kalimantan010

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar