Jumat, 29 November 2013

Emailing: Best Suba Diving Spot in Bali007

Tujuan Suba menyelam diinginkan ideal di Bali

Bali adalah tempat yang hebat tidak hanya untuk liburan keluarga tetap di atas semua itu untuk snorkeling dan menyelam scuba. Sendiri dapat menyelam di dalam sekitar Sanur dan dalam Nusa Dua, tetap keluar menyelam tempat yang maksimum di lokasi hanya bahkan lebih jauh. Pulau Menjangan dalam Barat lebih dipilih, seperti Candidasa, Padangbai, Tulamben dan Amed dalam Timur. Lokasi lain adalah Nusa Penida dan Nusa Lembongan.

Pulau Menjangan
Paling eye-catching murni terumbu dalam jarak hanya Bali yang lepas pantai Pulau Menjangan ("Deer island"). Terdiri dari tak terhitung banyaknya spesies karang, Semua karang yang mengembangkan 100 ke arah 150m terhadap pantai kemudian mengurangi 40 arah 60 m turun ke arah laut luas permukaan.Pulau Menjangan dan daerah daratan yang ideal untuk berenang, snorkeling dan menyelam scuba.

Candidasa
Candi Dasa yang bersih namun dengan cepat memperluas seashore liburan resor ditemukan pada garis pantai pasir hitam Kabupaten Karangasem. Ini adalah Yayasan terbaik untuk eksplorasi masyarakat, sesempurna keputusan yang lebih tenang di Arah Selatan pelayanan fasilitas.

Padang Bai
Padang Bai adalah sebuah pelabuhan yang paling signifikan untuk kapal menuju Lombok dan informasi Timur, baik untuk skala-down kapal menuju Nusa Penida. Padangbai menyembunyikan teluk-teluk yang sangat baik dan lokasi penyelaman menyalakan bukit-bukit yang. Hanya Utara Padangbai adalah Blue Lagoon, harta-karun berupa Maritim gaya hidup. 2 pulau (Tepekong dan Mimpang) luar Teluk, dan tercapai minor kearah Utara, memberikan beberapa menggunakan nafas menyelam tertinggi di Bali. Sayangnya, karena ke arah penyakit, Semua 3-situs web yang ingin menuju ditangani dengan pengobatan dan menikmati. Arus datang versus Selat Lombok menghasilkan air minum yang tak terduga tindakan yang dapat hasil dalam hanya pengaruh gadget cuci.

Tulamben
Tulamben adalah sebuah desa yang tenang setelah pantai timur laut Bali, mengalami Selat Lombok. Penyelam dari waktu ke waktu memuaskan mola-mola, hiu martil dan Paus hiu di perairan Tulamben. Keanekaragaman hayati dan tujuan yang menghasilkan Tulamben seseorang situs menyelam yang paling rumit dalam planet. Secara mendalam dengan kerusakan personalisasi, USS kemerdekaan, yang tenggelam pada tahun 1963 hanya meskipun meletus Gunung Agung, jangkauan langsung menuju jarahan ini menyediakan menuju desa pesona.

Amed
Amed reef, terumbu karang ini mengurangi terletak pada kedalaman hanya mulai bertentangan 12-22 M. Dalam lingkungan ini sendiri akan mendapatkan pilihan beberapa jenis spons dan Gorgonia dan marinelife menggabungkan sesuatu terhadap Ikan Gobi dan udang semanis Anemon dengan petugas clownfish menuju Universitas barakuda dan melihat sinar biru. Banyak pengganti gaya parrotfish, angelfish, surgeonfish dan moray belut.

Nusa Penida dan Nusa Lembongan
Nusa Lembongan, Pulau berkurang tentang Bali dan Nusa Penida dalam Selat Badung, adalah tujuan yang diinginkan besar untuk liburan keluarga menyelam yang meliputi tidak lain. Musiman migrasi Mola-Mola dan semua penampakan bulat di tahun kalender pari manta, ini adalah liburan yang luar biasa di arah melihat keberadaan maritim yang produktif.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Best Suba Diving Spot in Bali007

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar