Jumat, 29 November 2013

Emailing: Bonsai Tree - Black Pine _ Pinus Thumbergii Tips And Information007

Tanaman Bonsai - Black Pine / Pinus Thumbergii Ide Dan bahan Konten

Hi ada semua penggemar bonsai. Bagaimana sendiri? Status saya adalah Suhendra. Saya perlu ke arah menginformasikan sendiri pengalaman praktis saya pada seberapa dalam arah terus, menangani dan memperoleh bonsai black pine. Mungkin pengalaman kerja ini hanya berlaku untuk sekitar tropis dan saya mengandalkan orang-orang yang menanam black pine juga akan berisi pengalaman kerja alternatif terhadap persentase. Aku mengandung mencoba arah tanaman pinus hitam karena 5 thn di masa lalu (lebih 1980) pada saat saya memperoleh benih menuju teman touring dekat di luar negeri.

Saya terdiri dari diakui dan jatuh dalam menikmati dengan bonsai black pine, terutama karena saya mengalami menguasai berkaitan dengan bonsai selama 2 thn menuju cadangan internasional pada bagaimana menuju alamat dan menghasilkan bonsai dengan cara bekerja menuju segera, maka saya Sedikit demi sedikit menemukan keluar itu. Setelah saya menemukan ebook itu, saya melihat memvisualisasikan pinus hitam dan cemara (Juniperes) bonsai yang telah demikian diinginkan dan kuat. Bahkan lebih sehingga black pine dengan kulit yang retak karena itu tampaknya sebelumnya, antik dan indah. Sesuai terhadap pebonsai Taiwan, pinus hitam mungkin dapat hidup dalam setiap musim dingin dan musim panas. Dalam musim orang, daunnya bahkan sekarang berpengalaman dan sukses, akibatnya kami dapat menghubungi itu pohon cemara. Menuju panduan saya mengandung pergi melalui, aku benar-benar yakin bahwa pohon ini mungkin terjadi dalam potongan tropis. Menuju tahun itu, saya mengalami telah membuat keputusan dalam arah Acquire jenis pohon dan bereksperimen dengan arah tanaman dan mengembangkannya di dalam Indonesia.

Di dalam Pertengahan tahun 1980 saya bersama kakak saya pergi ke arah Taiwan dalam arah muncul di sebuah pameran di seluruh dunia bonsai. Sementara pada mencari pohon menyegarkan khas dalam arah meningkatkan jangkauan bonsai hanya dalam Indonesia, dibandingkan Taiwan saya memperkenalkan rumah beberapa gaya bonsai yang saya umumnya telah diamati pada beberapa panduan bonsai internasional yang kita mungkin tidak datang di dalam Tempat pasar Indonesia (sebelum 1985). Mereka adalah: Hokkien Tea (Carmona mycrophylla), Pyracanta (Pyracanta Grenulata), Ulmus (Ulmus Parfiflora), Karet Kimeng (Ficus microcarpa). Setelah memperoleh individu bonsai, satu titik saya harus benar-benar tidak gagal untuk mengingat arah menjadi ambisi utama saya adalah mencari Hitam Pine. Lingkungan alam selain dana saku saya untuk kembali tempat tinggal, saya menginvestasikan bersantai di arah Acquire model yang berbeda dari pinus, mulai dari melawan bibit, pohon-pohon muda, 50%-dikembangkan bonsai, dan dikembangkan-bonsai.

Beberapa pebonsai Taiwan menyarankan saya bahwa Black Pine (Pinus Thumbergii) tumbuh besar Berbeda dengan model lain dari pinus yang ditanam. Ada 3 jenis Black Pine:

1. Orang dengan daun lama (yang Sering terungkap keluar dalam pasar).
2. Orang-orang dengan daun singkat (Seu Sung).
3. Individu dengan daun Mini (Zuen Sau Hei Sung).

The 3 Hitam Pines adalah optimum yang dipilih dengan cara pebonsai Taiwan terhadap dikerdilkan. Selain itu, saya termasuk menemukan beberapa trik pada bagaimana arah tanaman dan berurusan dengan black pine yang akan saya butuhkan dalam arah persentase dengan diri sendiri.

Prosedur Sebelum TANAM

Datang tinggal, saya mengalami semua pohon saya dicuci Mengingat bahwa Ini dilarang dalam arah memberikan tanah melawan Taiwan. Ini adalah undang-undang yang melibatkan negara-negara di seluruh dunia dalam arah Avert terungkap hama tanaman. Lalu aku membuka plastik melindungi dari mos (pilihan tanah masking akar oleh karena itu terus pelembap bersama-sama liburan keluarga) satu tertentu sebagai hasil dari satu tertentu. Segera setelah itu semua akar yang mengalami dibersihkan bertentangan dengan mos lembab dengan vitamin tanaman atau pupuk cair alami untuk berkaitan dengan satu jam. Detil terakhir menuju do berada di arah melestarikan tanaman dari rendaman dan ditanam pada pot.

MEDIA UNTUK PINUS (baik untuk Cemara = Juniperus terlalu)

3 bg pasir 1-2 mm (tidak mencari jasa bubuk pasir) +
1 bg tanah gratis (Jangan menggunakan tanah lengket ini sebagai tanah liat, dan sebagainya ..) +
1 bg humus (atau kompos ke arah pilihan humus).

Saat mendapatkan disatukan dengan sangat baik, itu dapat dimanfaatkan ke arah tanaman (self Anda dapat perspektif bagaimana menuju tanaman di dalam pot pada laporan Loa Variegata). Saya telah memperoleh kisah minimal atas pasir. Dalam mendekati 1990 dalam Indonesia ada terdiri dari telah menemukan sebuah gaya pit pasir (sand mountain) terhadap perimeter dari Malang, maka itu disebut pasir Malang (Malang lubang pasir). Jenis pasir yang dipelajari melalui hobi dan mentah-zat (bergerak) bonsai pemburu dalam karakter. Keistimewaan pasir ini segar baru dan terdiri dari tidak ada bubuk atau menghambur-hamburkan. Kita mungkin dapat mengatakan bahwa itu termasuk bebas dari biaya dalam oposisi terhadap hama dan mikroba yang umumnya dipelajari pada lubang tanah atau pasir. Oleh karena itu tidak ada perlu ke arah itu terdiri dicuci lagi dan itu termasuk pori-pori ke arah menjaga air minum dan udara. Ada beberapa gaya tanaman yang jauh lebih baik menjadi ditanam di atas pasir ini cukup daripada media lain, seperti pohon Santigi (Phempis acidula), Fir Udang (Casuarina equisetifolia), Black Pine, Fir, dan sebagainya. Jelas Malang lubang pasir yang menguntungkan bagi pehobi bonsai dan sebagian pecinta tanaman yang menarik ini sebagai kaktus, Adenium, sansivera, dan banyak lainnya. Kemudian saya mencari jasa lubang pasir ini sebagai komposit untuk media terhadap tanaman Hitam Pine dan bonsai lainnya.

Teknik Ketika Menjadi Ditanam

Tepat setelah pinus hitam tinggal ditanam di dalam pot, batang biasanya mencakup arah harus diikat erat dengan pot karena itu pohon lebih banyak suara. Ini Menimbang bahwa setiap pohon repotting adalah dalam waktu yang sangat penting waktu. Akarnya termasuk belum menyatu dengan media yang bersih karena itu itu terdiri dari tidak berfungsi selalu. Di atas semua itu setelah kita menurunkan beberapa akar dan akar segar matang, yang terakhir ini tetap sangat mudah mematikan jika terguncang, dan pohon itu akan kemungkinan besar meninggal. Ketika mendapatkan terikat, lokasi itu hanya warna kemudian H2O dengan benar (sampai air minum tiba keluar dari pot belakang gap). Biarkan berada di sana selama lebih dari 2, namun pastikan untuk tidak ke arah memungkinkan itu terlalu lembab atau terlalu kering. Sebaiknya kita lebih besar dalam arah terus itu sedikit sangat sedikit terhadap terus tetap kering daripada lembab terlalu substansial, hanya membeli menuju Mengurangi akar versus mematikan menjadi busuk. Ini akan menjadi pilihan terhadap apa yang harus kita lakukan terhadap meningkatnya black pine (menonton deskripsi kurang dari setelah penyiraman). Setelah 2 bulan pohon-pohon akan tampil lebih sehat dan kuat dengan daun ramah lingkungan. Sudah itu tahun untuk pohon menuju terdiri dari bak sinar matahari Perlahan tapi pasti. Kemudian benar enggan sampai tunas segar tiba naik, yang merupakan sinyal bahwa akar kontemporer berisi dikembangkan dan pohon disiapkan dalam arah mencakup bak sinar matahari yang komprehensif.

Ada beberapa pehobi bonsai yang tidak menyadari media dan prosedur penanaman, atau tidak mengandung banyak ketekunan yang besar dalam penanaman dan berurusan dengan black pine (yang alternatif terhadap menjaga ficus atau gaya lain dari bonsai). Melakukan teknik buruk akan memberikan kontribusi terhadap kematian black pine. Setiap kali ini transpires, mereka akan mengatakan bahwa black pine Mudah bisa mungkin tidak ditanam di Indonesia hanya akan menjadi sia-sia atau jika itu menjadi re-pot. Yang terburuk adalah kapan saja ada penggemar bonsai dan vendor yang terdiri dari diakui justru black pine pikirkan setelah publikasi bonsai Beritahu komponen identik. Ini menghasilkan bonsai pemula atau kolektor yang tersisa ditipu dan tidak perlu memiliki pegangan terhadap black pine.

Mengelola Dikembangkan BONSAI BLACK PINE

Pemangkasan (mengurangi daun), dapat diselesaikan pada saat kita melihat daun berusia menggabungkan dikembangkan kuning atau tampak sedikit sangat sedikit monoton. Kita bisa melakukannya dalam 2 teknik yaitu menggunting atau mencabut. Sempurna tentu saja adalah instan hanya satu, yaitu Sedikit demi sedikit mencabut daun sebelumnya. Dalam arah Tinggal jauh dari menarik keluar komunitas lengkap daun, menggunakan layanan dari tangan yang tersisa Anda terhadap mempertahankan finish berkurang itu dari masyarakat setempat daun, dan mencari jasa tangan lurus ke arah tarik keluar daun berusia satu tertentu via hanya satu, dan berangkat jenis yang lebih muda. Jika sendiri seperti awalnya jalan, geser daun usang di lebih dari 1 cm tinggi terhadap tangkai daun. Ini adalah menuju memprovokasi tunas kontemporer versus bersantai ini daun usia. Namun, geser akan berangkat strain coklat, dan Orang-orang garis Unappealing akan terus berada di sana selama berminggu-minggu sebelum mereka menghilang.

Menuju melestarikan ranting dan daun yang terbatas dan padat (menuju melindungi terhadap cacat atau arah terus menjaga kondisi positif), lakukan setelah:

1. Sedikit demi sedikit mencabut daun tua setiap tahun kalender individu.

2. Turunkan ranting, ranting kecil, dan tunas segar ketika setiap individu 2 atau 3 waktu yang lama. Hal ini menuju terus menjaga kondisi versus menjadi mengerikan. 2 atau 3 tunas segar biasanya muncul ketika thn normal. Slash off Cukup makmur (besar) bud dan cukup buruk (kecil) bud dengan cara geser terhadap unsur solusi. Keluar tunas naik ringan yang tepat sampai mereka memulai daun baru mereka segar. Kemudian slash itu pada durasi kami berniat menuju. 2 bulan kemudian, ada akan tiba sampai saat tunas versus sedikit memotong. Jika penting, lakukan hal yang sama terhadap tunas instan, akibatnya kita akan mendapatkan tunas-3. Saat dan tunas-3 akan memberikan ranting dan daun lebih pendek. Prinsip dasar ini dia persis dengan pohon bonsai yang akan terdiri dari daun yang signifikan dalam bangsa namun sekali manufaktur itu bonsai ditanam pada pot melalui mengiris daunnya beberapa kesempatan, sangat sedikit daun jenis sebagai Sancang Belok ke (Phemna microphylla), Karet Banyan (Ficus Ratusa), dan sebagainya.

3. Setelah daun tunas bersih termasuk dikembangkan, tidak mengiris serta banyak ranting setelah daun tunas kontemporer menggabungkan berkembang Hanya karena hanya dalam tahap ini, sedikit mengurangi akan meluncurkan secara substansial terpentin (getah) yang baik akan menghilangkan pohon. Musim besar ke arah bentuk dan geser ranting adalah saat kita mulai keluar menuju perspektif daun usia nya (tampaknya menjadi kuning dan membosankan). Hal ini menunjukkan bahwa pohon ini adalah mencegah meningkatnya singkat dan melestarikan listrik sebelum membebaskan tunas yang bersih. Ini adalah periode yang paling aman dalam arah black pine prune sebagai akibat dari cabut atau gunting, dan mengiris ranting juga, Menimbang bahwa Ini adalah periode waktu yang terkuat dari pohon.

THE Arah OF repotting / Mengubah TANAH BONSAI BLACK PINE

Metode repotting bonsai black pine terhadap be dapat dicapai saat dalam 3 atau 4 bertahun-tahun, terutama karena akar black pine tumbuh perlahan tapi pasti. Jangan masalah sebelum 2 waktu yang lama mengingat bahwa akarnya terdiri belum usang cukup. Jika kita kerepotan saat 4 waktu yang lama, akar akan terlalu padat dalam pot, dan ini akan menghambat peningkatan dan pemupukan.

Ingatlah untuk masalah jalan ini. Pada saat menarik keluar dari pot bonsai, kita mungkin bisa menonton benjolan akar yang mencakup telah menyatu dengan tanah. Aduk elemen 3rd dekat dengan benjolan dengan cara menggores tanah dan geser akar yang juga panjang. Kemudian lokasi kembali ke dalam panci dengan media disebutkan lebih dari, melalui gesekan, sehingga pedoman dari akar sebelumnya dapat langsung menembus ke dalam dan menyatu dengan media baru yang segar. Ini akan memastikan gaya hidup tersebut pada saat repotting. Bahkan tidak repot dengan cara mengurangi atau menggergaji gumpalan tanah dan akarnya rata seperti memotong kue kita dan kemudian menanamnya sekali lagi. Jalan ini yang menciptakan benjolan akar sebelumnya dilindungi melalui media menyegarkan, Memimpin ke kehangatan tidak dibagikan dalam benjolan dan akhirnya akan membuat akar busuk.

Sesuai terhadap pengalaman saya bekerja dalam menanam black pine, kita benar-benar tidak harus melakukan pemangkasan meskipun repotting. Pada saat itu tukang kebun saya tidak sesuai dengan bimbingan saya. Meskipun aku pergi keluar dari kota dan tidak menyaksikan, ia repotting dan pemangkasan di musim yang sama. Ini yang mendorong beberapa puluh pohon pinus hitam persen dikembangkan meninggal.

Di dalam Indonesia, yang mencakup 2 musim, tahun sempurna ke arah black pine kerumitan adalah antara akhir periode kering dan mulai dari tahun hujan (di sekitar pengaturan dari September), namun membayar pemberitahuan arah situasi black pine terlalu. Pohon harus dilakukan Meskipun menyegarkan bud menggabungkan akurat tiba sampai sebelum mekar daunnya. Setiap kali daun termasuk mekar, maka pohon itu akan menjadi sangat miskin dan kemungkinan repotting akan lebih besar.

Sempurna, itulah pengalaman praktis saya setelah mengelola bonsai black pine. Mengantisipasi hal itu akan mencerahkan bagi individu yang perlu arah pegangan atau merakit bonsai black pine.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Bonsai Tree - Black Pine _ Pinus Thumbergii Tips And Information007

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar