Jumat, 29 November 2013

Emailing: Bonsai Tree - Black Pine _ Pinus Thumbergii Tips And Information008

Tanaman Bonsai - Black Pine / Pinus Thumbergii Saran Dan Artikel

Howdy semua penggemar bonsai. Bagaimana Anda sendiri? Popularitas saya adalah Suhendra. Aku harus menuju menyampaikan kepada diri sendiri pertemuan saya pada seberapa dalam arah terus, alamat dan membangun bonsai black pine. Mungkin keahlian ini hanya bagus untuk daerah tropis dan saya mengandalkan orang-orang yang menanam black pine cara akan terlalu meliputi pertemuan pengganti terhadap persentase. I terdiri mencoba ke arah tanaman pinus hitam terutama karena 5 bertahun-tahun kembali (lebih dari 1980) Sementara saya memperoleh benih menuju touring pasangan di luar negeri.

Saya terdiri dari diidentifikasi dan jatuh dalam mendapatkan kesenangan dari dengan bonsai black pine, hanya karena saya mengalami studi tentang bonsai selama 2 beberapa tahun menuju panduan internasional pada bagaimana arah dari merawat dan mengembangkan bonsai melalui pelatihan langsung, akibatnya saya Perlahan tapi pasti mempelajarinya. Segera setelah saya menemukan cadangan itu, saya mengamati membayangkan pinus hitam dan cemara (Juniperes) bonsai yang telah akibatnya eye-catching dan kuat. Bahkan lebih jauh lagi sehingga black pine dengan kulitnya retak maka itu tampak tua, antik dan indah. Sesuai terhadap pebonsai Taiwan, pinus hitam mungkin mungkin tinggal dalam kedua mereka musim dingin dan musim panas. Dalam individu musim, daunnya tetap berpengalaman dan sejahtera, sehingga kita bisa berhubungan dengan itu pohon cemara. Bertentangan dengan panduan I terdiri dari memeriksa, aku ya itu pohon ini dapat meningkatkan dalam potongan tropis. Menuju musim itu, saya mengalami diselesaikan terhadap membeli jenis pohon dan berusaha ke arah tanaman dan meningkatkannya dalam Indonesia.

Di dalam Pertengahan tahun 1980 saya bersama kakak saya pergi ke Taiwan menuju acara di sebuah pameran di seluruh dunia bonsai. Sementara mencari pohon kontemporer eksklusif dalam arah meningkatkan berbagai bonsai hanya Indonesia, bertentangan dengan Taiwan saya memperkenalkan tinggal beberapa desain bonsai bahwa aku biasanya ditemukan pada beberapa buku bonsai internasional yang kita mungkin tidak menemukan hanya dalam Sektor Indonesia (sebelum 1985). Mereka adalah: Hokkien Tea (Carmona mycrophylla), Pyracanta (Pyracanta Grenulata), Ulmus (Ulmus Parfiflora), Karet Kimeng (Ficus microcarpa). Setelah membeli orang-orang bonsai, hanya salah satu faktor aku harus benar-benar tidak mengabaikan menuju menjadi tujuan utama saya adalah ingin Hitam Pine. Ekosistem terpisah saku ekonomis untuk kembali properti, saya dimasukkan ke dalam unwind dalam arah mendapatkan model yang unik dari pinus, dimulai melawan bibit, pohon muda, bonsai 50 persen dikembangkan, dan dikembangkan-bonsai.

Beberapa pebonsai Taiwan menyarankan saya bahwa Black Pine (Pinus Thumbergii) tumbuh sempurna Berbeda dengan desain lain dari pinus yang ditanam. Ada 3 variasi Black Pine:

1. Individu dengan daun yang sangat panjang (yang dasarnya mendistribusikan keluar dalam pasar saat ini).
2. Orang dengan daun terbatas (Seu Sung).
3. Orang-orang dengan daun Mini (Zuen Sau Hei Sung).

The 3 Hitam Pines adalah optimum dipilih melalui pebonsai Taiwan terhadap dikerdilkan. Selain itu, saya telah dilengkapi teknologi mengidentifikasi beberapa rahasia insider pada bagaimana menuju pabrik dan menangani black pine bahwa saya harus memiliki arah persentase dengan sendiri.

Teknik Sebelum TANAM

Datang properti, saya mengalami semua pohon saya dicuci Menimbang bahwa Ini dilarang dalam arah menyampaikan tanah menuju Taiwan. Ini adalah undang-undang yang melibatkan negara-negara di seluruh dunia dalam arah Mengurangi mendistribusikan hama tanaman. Lalu aku membuka plastik pergi dari mos (option tanah masking akar sehingga tetap lembab bersama liburan liburan) satu tertentu dengan cara tunggal. Pada saat itu semua akar yang mengalami dibersihkan terhadap mos lembab dengan vitamin tanaman atau pupuk cair organik dan alami selama lebih dari satu jam tertentu. Faktor sebelumnya dalam arah do berada di arah melestarikan tanaman dari rendaman dan ditanam pada pot.

MEDIA UNTUK PINUS (Sempurna untuk Cemara = Juniperus terlalu)

3 bg pasir 1-2 mm (tidak mencari jasa bubuk pasir) +
1 bg tanah gratis (Jangan menyewa tanah lengket semacam ini sebagai tanah liat, dan banyak lainnya ..) +
1 bg humus (atau kompos dalam arah humus alternatif).

Tepat setelah menjadi disatukan dengan baik, dapat diterapkan terhadap tanaman (self Anda dapat melihat bagaimana menuju tanaman dalam pot pada pos Loa Variegata). Saya telah memperoleh kisah minimal lebih dari pasir. Dalam hanya lebih dari 1990 dalam Indonesia ada terdiri dari telah ditemukan jenis pit pasir (sand gunung) bertentangan dengan perimeter dari Malang, sehingga yang diidentifikasi sebagai pasir Malang (Malang lubang pasir). Ini berbagai pasir dipelajari dengan cara hobi dan mentah-produk (mungkin) pemburu bonsai hanya dalam karakter. Keistimewaan pasir ini adalah kontemporer dan terdiri dari tidak ada bubuk atau menghambur-hamburkan. Kita mungkin mengatakan bahwa itu terdiri dari telah benar-benar bebas versus hama dan mikroba yang umumnya diidentifikasi pada lubang tanah atau pasir. Oleh karena itu tidak perlu untuk memiliki arah memasukkan dicuci lagi dan berisi pori-pori ke arah melestarikan H2O dan udara. Ada banyak model tanaman yang jauh lebih baik mendapatkan ditanam di atas pasir ini benar-benar dari media lain, seperti pohon Santigi (Phempis acidula), Fir Udang (Casuarina equisetifolia), Black Pine, Fir, dan sebagainya. Dengan cara alami Malang pit pasir berharga bagi pehobi bonsai dan sebagian pecinta tanaman menarik jenis kaktus, Adenium, sansivera, dan banyak lainnya. Lalu aku menyewa lubang pasir ini sebagai komposit untuk media terhadap tanaman Hitam Pine dan bonsai lainnya.

Tindakan Ketika Mendapatkan Ditanam

Setelah black pine yang tersisa ditanam dalam pot, batang biasanya meliputi arah harus diikat erat dengan pot karena itu pohon itu tambahan padat. Ini Mengingat bahwa setiap pohon repotting adalah hanya dalam jangka waktu yang signifikan. Akarnya menggabungkan belum menyatu dengan media menyegarkan akibatnya bahwa itu terdiri dari belum berfungsi secara alami. Di atas itu setiap kali kita memangkas beberapa akar dan akar menyegarkan matang, yang terakhir ini tetap sangat mudah mematikan jika terguncang, dan pohon itu akan cenderung meninggal. Ketika tinggal terikat, lokasi itu hanya warna kemudian H2O itu indah (sampai akhirnya h2o akan keluar dari panci bagian belakang gap). Biarlah hal itu berada di sana untuk sekitar 2, namun Anda tidak harus ke arah memungkinkan itu juga lembab atau terlalu kering. Sebaiknya kita lebih besar dalam arah melestarikan itu sedikit minimal terhadap terus tetap kering daripada lembab juga secara signifikan, dalam mendapatkan arah dari Jauhkan dari akarnya terhadap memiliki busuk. Ini akan menjadi pengganti terhadap apa yang kita benar-benar harus dilakukan di arah peningkatan black pine (menonton deskripsi di bawahnya pada penyiraman). Pada saat 2 bulan pohon-pohon secara keseluruhan akan terlihat sehat dan tahan lama dengan daun ramah lingkungan. Sebelumnya itu musim pohon ke arah terdiri dari bak sinar matahari Perlahan. Kemudian ragu kanan sampai tunas bersih tiba naik, yang merupakan indikasi bahwa akar segar termasuk dikembangkan dan pohon diatur ke arah terdiri dari bak sinar matahari keseluruhan.

Ada beberapa pehobi bonsai yang tidak memahami media dan teknik penanaman, atau tidak termasuk toleransi besar dalam penanaman dan mengelola black pine (yang merupakan pengganti bertentangan dengan mempertahankan ficus atau bentuk lain dari bonsai). Metode berkinerja buruk akan berkontribusi terhadap kematian pinus hitam. Saat ini transpires, mereka akan mengatakan bahwa black pine Cukup bisa mungkin tidak dapat ditanam di dalam Indonesia atau akan mati jika itu yang tersisa re-pot. Yang terburuk adalah setiap kali ada penggemar bonsai dan pemasok yang terdiri dari terutama melihat black pine mempertimbangkan pada panduan bonsai menginformasikan faktor yang sama persis. Ini akan membuat pemula bonsai atau kolektor menjadi ditipu dan tidak perlu memiliki terhadap perawatan mengambil black pine.

Mengelola Dikembangkan BONSAI BLACK PINE

Pemangkasan (mengiris daun), dapat dilakukan setiap saat kita memeriksa daun sebelumnya berisi dikembangkan kuning atau tampak sedikit kecil tanpa kegirangan. Kita bisa melakukannya dalam waktu 2 teknik yaitu menggunting atau mencabut. Yang paling rumit tentu saja adalah saat yang tertentu, yaitu Sedikit demi sedikit tarik keluar daun usang. Menuju Mengurangi menarik keluar seluruh lingkungan daun, mencari jasa tangan yang tersisa ke arah mempertahankan finish rendah dari masyarakat setempat daun, dan mempertahankan jasa Anda segera menyerahkan arah mencabut berusia meninggalkan seseorang melalui tunggal, dan berangkat jenis muda. Jika sendiri menginginkan rute pertama, geser daun berusia di atas 1 cm besar versus tangkai daun. Ini adalah menuju memprovokasi tunas baru yang segar bertentangan dengan chill out dari orang-orang daun usang. Namun, geser akan berangkat strain coklat, dan strain tersebut tidak menarik akan tinggal di sana selama berminggu-minggu sebelum mereka menghilang.

Dalam arah mempertahankan ranting dan daun lebih pendek dan padat (menuju mengurangi cacat atau arah terus menjaga bentuk besar), melakukan yang benar setelah:

1. Perlahan-lahan dan secara bertahap mencabut daun sebelumnya setiap tahun kalender tunggal.

2. Turunkan ranting, ranting berkurang, dan tunas menyegarkan pada saat itu setiap individu 2 atau 3 beberapa tahun. Hal ini arah melestarikan kondisi versus mendapatkan buruk. 2 atau beberapa tunas menyegarkan sering datang setelah satu tahun kalender dengan cara alami. Mengurangi off Cukup makmur (signifikan) bud dan luar biasa tidak memadai (sangat sedikit) bud dengan cara geser terhadap unsur kemungkinan. Pergi tunas memperluas ringan sampai mereka meluncurkan daun bersih mereka. Kemudian mengurangi itu pada durasi kami berniat menuju. 2 bulan kemudian, akan muncul sampai menit bud versus sedikit mengiris. Kalau diperkirakan, lakukan tepat menuju bud saat, sebagai akibat bahwa kita akan mendapatkan tunas-3. Saat dan tunas-3 akan engkol keluar ranting dan daun lebih pendek. Prinsip ini ia identik dengan pohon bonsai yang akan terdiri dari daun besar di dalam bangsa namun saat itu menghasilkan bonsai ditanam pada pot dengan cara mengurangi daun segelintir perusahaan periode, daun rendah semacam ini sebagai Sancang Mengembangkan ke (Phemna microphylla) , Karet Banyan (Ficus Ratusa), dan sebagainya.

3. Setiap kali daun tunas bersih terdiri dari dikembangkan, tidak mengurangi off juga banyak ranting Sementara daun tunas baru yang segar mengandung berkembang Terutama karena dalam tahap ini, sedikit mengurangi secara signifikan akan meluncurkan terpentin (getah) yang mungkin akan menghilangkan pohon. Musim termudah arah kondisi dan geser ranting adalah pada saat kita memulai ke arah pandangan daunnya sebelumnya (tampaknya seperti kuning dan tanpa kegirangan). Hal ini menunjukkan bahwa pohon ini menyimpulkan memperluas singkat dan melestarikan daya listrik yang tepat sebelum membebaskan tunas kontemporer. Ini adalah musim yang paling aman di arah black pine prune via cabut atau gunting, dan memotong ranting terlalu, Untuk alasan yang Ini interval terkuat dari pohon.

THE Route OF repotting / Mengubah TANAH BONSAI BLACK PINE

Metode repotting bonsai black pine terhadap be dapat dilakukan saat ini dalam beberapa atau 4 thn, Menimbang bahwa akar black pine tumbuh sedikit demi sedikit. Jangan masalah tepat sebelum 2 thn hanya karena akarnya terdiri dari tidak pernah sebelumnya lebih dari cukup. Jika kita kesulitan mengikuti 4 bertahun-tahun, akar akan juga padat hanya dalam pot, dan ini akan menghambat peningkatan dan pemupukan.

Anda harus kesulitan jalan ini. Pada saat menarik keluar dari pot bonsai, kita bisa melihat benjolan akar yang mencakup telah menyatu dengan tanah. Aduk bagian 3 tentang benjolan dengan cara menggores tanah dan geser akar yang terlalu lama. Kemudian tempat itu sekali lagi ke dalam panci dengan media dibicarakan lebih, dengan cara menggores, sehingga strategi akar sebelumnya lurus dapat menembus ke dalam dan menyatu dengan media kontemporer. Ini akan memastikan kehidupan sehari-hari menyusul repotting. Bahkan tidak repot akibat mengiris atau menggergaji gumpalan tanah dan akarnya rata seperti kita mengurangi kue dan kemudian menanamnya kembali lagi. Kursus ini menghasilkan benjolan akar berusia dilindungi dengan cara media segar, Memimpin ke dalam hangat belum dibagikan benjolan dan pasti akan memberikan akar busuk.

Sesuai terhadap keahlian saya dalam menanam black pine, kita harus benar-benar tidak melakukan pemangkasan meskipun repotting. Pada saat itu tukang kebun saya tidak mengikuti bimbingan saya. Meskipun saya pergi keluar kota dan tidak menyaksikan, ia repotting dan pemangkasan pada periode yang sama. Yang ini mendorong beberapa 50 pohon pinus hitam persen dikembangkan meninggal.

Inside of Indonesia, yang terdiri dari 2 musim, tahun besar terhadap black pine kerumitan di antara kesimpulan waktu kering dan mulai dari waktu hujan (dekat memulai dari September), masih menghabiskan fokus ke arah hitam cara pinus keadaan terlalu . Repotting perlu dilakukan bud sekali bersih berisi tepat muncul di muka daun mekar. Setiap kali daun terdiri mekar, maka pohon tersebut akan menjadi buruk dan kemungkinan repotting akan lebih besar.

Yah, itulah pertemuan saya setelah mengelola bonsai black pine. Antisipasi itu akan informatif untuk semua orang yang harus memiliki arah alamat atau merakit bonsai black pine.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Bonsai Tree - Black Pine _ Pinus Thumbergii Tips And Information008

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar