Jumat, 29 November 2013

Emailing: Experience The Luxury of Villa Maridadi Canggu007

Pengalaman praktis The mewah dari Villa Canggu Maridadi

Cukup selesai dalam arah yang sangat diakui Candi Tanah baik kesepakatan, Villa Maridadi berdiri di atas tebing tepi laut Mengening yang bekerja dengan Samudera Hindia. Sementara itu tidak terdiri dari panduan aksesibilitas ke arah Villa Pantai yang menarik ini adalah orang dalam hanya masing-masing Bali pada dasarnya beberapa Villa pemandangan laut lengkap. Villa Maridadi diidentifikasi terakhir Cemagi kuno dan indah desa tua bersama berkelok-kelok jalan desa Mengening dilapisi dengan sawah dan yang berisi candi dan pohon beringin besar. Ini adalah persis 30 menit di belakang versus Seminyak tingkat beberapa sering memakan lokasi dan shos yang diamati dan di suatu tempat sekitar 40 5 menit menuju Bandara Ngurah Rai Global. Mengingat bahwa itu sangat kesimpulan terhadap sistem Golf Nirwana Bali, Villa Maridadi adalah jumlah luar biasa strategis dan bagus untuk para penggemar Golf.

Dengan tujuan strategis, Villa Maridadi terdiri dari panorama matahari terbenam terbesar dengan lapang perspektif arah Headland Semenanjung Jimbaran di hanya Selatan dan berawan puncak Gunung Agung sangat baik dalam jarak hanya Utara. Preset berdasarkan 4, 050 persegi meter, dengan hati-hati miring Taman, bertatahkan kelapa jari dan semak-semak wangi Kemboja rumah-tangga indah ini adalah retret asli, secara signifikan terhadap gaiety Wisata Bali.

Villa Maridadi adalah dimaksudkan dan menciptakan melalui perusahaan seluruh roomates dunia yang terkait yang membuat 4 Seasons akomodasi dalam Bali, dan adalah menyegarkan sangat sederhana dan tidak rumit dalam struktur dengan simpatik mempertahankan layanan dari pengertian umum arsitektur Bali dan penggunaan tertinggi sukses timbers adat dan batu-batu buatan dan setiap individu memiliki kenyamanan modern-hari.

Akomodasi Villa Mari Dadi

Villa Maridadi mengakomodasi 5 kamar tidur (king 3 tempat tidur, dan beberapa tempat tidur ganda) komprehensif dilengkapi dengan pengagum ber-AC, lebih tinggi dari pikiran, membangun-dalam hanya wardroeb, cukup langsung linen berkualitas dan kamar en suite. Mengandung materi yang telah dibuat dengan belajar dan menganalisa kasur tempat bungalow atas tempat luas permukaan, 2 Bungalow perorangan dan sayap yang berbeda dengan 2 lantai derajat dan tinggal dekat kamar tidur lantai atas. Semua kamar tidur bahagia dengan perasaan yang baik dan lapang menuju Samudra Hindia. Batin berisi telah selera disediakan dengan stabilitas sekarang rotan dan berbagai perabotan rumah antik dan artefak.

Televisi satelit untuk laptop atau komputer klip televisi, VCD atau DVD dan Video metode ini disesuaikan di ruang kuliah dan membuka informal daerah rumah tangga lantai atas dengan kolam renang meja sebagai sangat baik.

Villa Mari Dadi tinggal dan memiliki ruang

Mx diperlukan 8 menakjubkan 12 m membuka tinggal dan mengambil di paviliun berisi telah dibangun untuk rekreasi dan hiburan dan menuju memberikan maksimum menarik laut yang luar biasa dan matahari terbenam pikiran tak terlupakan. Paviliun ini dengan langit-langit rumput ekstrim alami dan organik 'reed', kolom batang kelapa dan menakjubkan Lantai teraso diaspal produk adalah luar biasa inti tinggal tropis. Langit-langit overhead pecinta dan angin laut yang halus tahan siapa pun yang besar. Lounge terdiri dari pendekatan audio dengan baik mencakup pembicara dalam jarak hanya langit-langit. 3 Meter panjang umum kayu makan meja halus terhadap menyediakan 12 untuk makan sangat sederhana dan bergaya.

Villa Mari Dadi renang dan lantai

Bagian belakang kebun belakang yang berpengalaman adalah rumput dan dikelola dengan indah. Kristal jernih 20 meter x 5 meter putaran kolam renang ditutupi dengan batu ramah palimanan putih dengan meliputi batu. Dengan kursi berjemur peletakan batu yang ini terletak pada tahap strategis dalam arah pasokan satu dari sudut pandang yang sangat baik menuju Samudra. Bagian geladak adalah selain ditujukan kepada mempersiapkan sebuah taman belakang yang eksklusif Perjamuan. Sumber berguna: Bali Villas
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Experience The Luxury of Villa Maridadi Canggu007

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar