Jumat, 29 November 2013

Emailing: Bonsai Tree - Black Pine _ Pinus Thumbergii Tips And Information009

Tanaman Bonsai - Black Pine / Pinus Pedoman Thumbergii Dan bahan Konten

Halo semua penggemar bonsai. Bagaimana diri Anda? Reputasi saya adalah Suhendra. Saya perlu jelaskan ke arah oleh diri sendiri pengetahuan saya pada bagaimana menuju memelihara, alamat dan engkol keluar bonsai black pine. Mungkin keahlian ini hanya hanya cocok untuk tempat tropis dan saya menganggap orang-orang yang menanam black pine tambahan akan terdiri dari keahlian alternatif terhadap proporsi. Saya terdiri dari berusaha ke arah tanaman pinus hitam karena 5 waktu yang lama kembali (di atas 1980) setiap kali saya membeli benih terhadap touring teman di luar negeri.

Saya telah dilengkapi teknologi diakui dan jatuh dalam menghargai dengan bonsai black pine, hanya karena saya mengalami studi berkaitan dengan bonsai selama 2 bertahun-tahun terhadap cadangan luar negeri pada bagaimana terhadap perawatan take of dan menghasilkan bonsai melalui bekerja menuju segera, karena itu saya Sedikit demi sedikit belajar itu. Setiap kali saya menemukan cadangan itu, saya melihat berpikir tentang pinus hitam dan cemara (Juniperes) bonsai yang telah akibatnya menarik dan kuat. Bahkan kelebihan akibatnya pinus hitam dengan kulit yang retak sehingga yang muncul tua, antik dan berkelas. Sesuai terhadap pebonsai Taiwan, pinus hitam mungkin berada di dalam salah satu musim dingin dan musim panas. Dalam hanya orang-orang musim, daunnya terus berpengalaman dan sukses, sebagai hasil yang kita dapat berbicara untuk itu pohon cemara. Versus panduan saya mengandung browse, aku benar-benar yakin bahwa pohon ini mungkin bisa berkembang di dalam unsur-unsur tropis. Versus periode itu, saya mengalami diselesaikan dalam arah menganggap bahwa bentuk pohon dan berusaha ke arah tanaman dan memperbaikinya dalam Indonesia.

Di dalam Pertengahan tahun 1980 saya bersama kakak saya pergi ke arah Taiwan ke arah muncul di sebuah pameran di seluruh dunia bonsai. Meskipun berburu untuk salah satu dari jenis pohon baru yang segar terhadap meningkatkan berbagai bonsai di Indonesia, dibandingkan Taiwan saya memperkenalkan tinggal beberapa variasi bonsai bahwa aku biasanya diamati pada beberapa buku bonsai luar negeri bahwa kita mungkin tidak menemukan hanya Indonesia pasar (sebelum 1985). Mereka adalah: Hokkien Tea (Carmona mycrophylla), Pyracanta (Pyracanta Grenulata), Ulmus (Ulmus Parfiflora), Karet Kimeng (Ficus microcarpa). Setelah memperoleh individu bonsai, 1 faktor saya tidak harus melupakan menuju menjadi tujuan utama saya berburu Hitam Pine. Suasana terpisah dolar saku saya untuk kembali properti, saya dikeluarkan mengambil mudah arah pembelian model yang berbeda dari pinus, menyiapkan bertentangan dengan biji, pohon-pohon yang lebih muda, lima puluh persen dikembangkan bonsai, dan dikembangkan-bonsai.

Beberapa pebonsai Taiwan menjelaskan kepada saya bahwa Black Pine (Pinus Thumbergii) tumbuh sederhana Dibandingkan dengan model lain dari pinus yang ditanam. Ada beberapa jenis Black Pine:

1. Individu dengan daun lama (yang sering terungkap keluar dalam sektor ini).
2. Orang dengan daun singkat (Seu Sung).
3. Orang dengan daun Mini (Zuen Sau Hei Sung).

The 3 Hitam Pines yang tertinggi dipilih melalui pebonsai Taiwan terhadap dikerdilkan. Selain itu, saya menemukan beberapa strategi termasuk pada bagaimana menuju pabrik dan menangani black pine yang akan saya butuhkan terhadap persentase dengan sendiri.

Prosedur Tepat sebelum TANAM

Datang hunian, saya mengalami semua pohon saya dicuci Karena kenyataan Ini dilarang dalam arah menyampaikan tanah versus Taiwan. Ini adalah hukum yang melibatkan negara-negara di seluruh dunia dalam arah Avert terungkap hama tanaman. Lalu aku membuka alamat plastik dari mos (pilihan tanah masking akar sebagai akibat terus akan pelembap bersama-sama liburan keluarga) satu sebagai akibat dari seseorang. Setelah itu semua akar yang mengalami dibersihkan dibandingkan mos basah dengan vitamin tanaman atau pupuk cair alami untuk di atas satu jam. Faktor sebelumnya dalam arah do berada di arah mempertahankan tanaman dari rendaman dan ditanam pada pot.

MEDIA UNTUK PINUS (Besar untuk Cemara = Juniperus terlalu)

3 bg pasir 1-2 mm (tidak mencari jasa bubuk pasir) +
1 bg tanah gratis (Jangan menggunakan layanan dari tanah lengket semacam ini sebagai tanah liat, dan sebagainya ..) +
1 bg humus (atau kompos terhadap humus alternatif).

Tepat setelah saat ini sedang dikombinasikan dengan baik, hal itu dapat dimanfaatkan ke arah tanaman (diri sendiri dapat melihat bagaimana arah tanaman dalam pot pada artikel singkat Loa Variegata). Saya telah memperoleh kisah kecil lebih dari pasir. Di dalam di atas 1.990 dalam Indonesia ada termasuk telah dipelajari gaya pit pasir (sand mountain) terhadap perimeter dari Malang, sehingga yang disebut pasir Malang (Malang lubang pasir). Ini berbagai pasir ditemukan dengan cara hobi dan mentah-ditulis konten (relokasi) pemburu bonsai dalam karakter. Keistimewaan pasir ini adalah menyegarkan dan termasuk tidak ada bubuk atau menghambur-hamburkan. Kami juga dapat mengatakan bahwa itu menggabungkan sudah benar-benar bebas terhadap hama dan mikroorganisme yang selalu ditemukan pada lubang tanah atau pasir. Dengan demikian tidak ada memerlukan arah memasukkannya dicuci lagi dan berisi pori-pori di arah melestarikan air minum dan udara. Ada banyak desain vegetasi yang unggul saat ini sedang ditanam di atas pasir ini cukup daripada media lain, seperti pohon Santigi (Phempis acidula), Fir Udang (Casuarina equisetifolia), Black Pine, Fir, dan banyak lainnya. Jelas Malang pit pasir menguntungkan bagi pehobi bonsai dan sebagian pecinta tanaman menarik jenis-jenis kaktus, Adenium, sansivera, dan banyak lainnya. Kemudian saya menggunakan lubang pasir ini sebagai komposit untuk media terhadap tanaman Hitam Pine dan bonsai lainnya.

Perawatan Tepat setelah Menjadi Ditanam

Begitu pinus hitam menjadi ditanam dalam pot, batang terus-menerus menggabungkan dalam arah harus diikat erat dengan pot karena itu pohon jauh lebih sehat. Ini Karena kenyataan setiap pohon repotting adalah dalam interval penting. Akarnya terdiri dari belum menyatu dengan media segar yang baru sebagai hasil yang terdiri dari tidak berfungsi sering. Selain setelah kami mengurangi beberapa akar dan akar kontemporer berkembang, yang terakhir ini terus efisien mematikan jika terguncang, dan pohon itu akan hampir pasti mati. Segera setelah menjadi terikat, daerah hanya dalam warna kemudian H2O itu indah (kanan sampai air minum tiba keluar dari pot belakang gap). Memungkinkan untuk itu berada di sana selama lebih dari 2, namun Anda tidak harus di arah memungkinkan itu terlalu basah atau kering juga. Kami telah ditingkatkan ke arah melestarikannya sedikit kecil menuju melestarikan kering daripada direndam terlalu jauh, hanya dalam memperoleh menuju Berhenti akar menuju mengambil busuk. Ini akan menjadi pilihan terhadap apa yang kita benar-benar harus melakukan terhadap peningkatan black pine (perspektif deskripsi tercantum di sini setelah penyiraman). Segera setelah 2 bulan pohon-pohon secara keseluruhan akan terlihat sehat dan sangat efektif dengan daun ramah lingkungan. Sekarang itu periode untuk pohon ke arah termasuk bak mandi sinar matahari Perlahan tapi pasti. Kemudian ragu kanan sampai tunas segar tiba naik, yang merupakan indikator bahwa akar barunya segar terdiri dari dikembangkan dan pohon dipersiapkan dengan baik dalam arah terdiri dari bak surya keseluruhan.

Ada beberapa pehobi bonsai yang tidak mengakui media dan perlakuan tanam, atau tidak terdiri signifikan kegigihan dalam penanaman dan mengelola black pine (yang merupakan pengganti bertentangan dengan mempertahankan ficus atau bentuk lain dari bonsai). Pelaksana Teknik buruk akan mengarahkan ke arah kematian black pine. Setelah hal ini terjadi, mereka akan mengatakan bahwa black pine efisien barangkali tidak ditanam di Indonesia hanya atau akan sia-sia jika itu mendapatkan kembali pot-. Yang terburuk adalah Meskipun ada penggemar bonsai dan vendor yang terdiri dari hanya melihat black pine bayangkan pada buku teks bonsai memberitahukan elemen yang sama. Ini menghasilkan bonsai orang berpengalaman atau kolektor tersisa ditipu dan tidak harus memiliki terhadap perawatan mengambil black pine.

Mengelola Dikembangkan BONSAI BLACK PINE

Pemangkasan (memotong daun), dapat dilakukan Sementara kita perspektif daun sebelumnya terdiri dari dikembangkan kuning atau tampak sedikit minimal tidak menarik. Kita bisa melakukannya dalam 2 strategi: menggunting atau mencabut. Yang paling mudah adalah saat arah 1, yaitu Sedikit demi sedikit mencabut daun usang. Dalam arah Melindungi menarik keluar lingkungan komprehensif daun, mempertahankan jasa tangan yang tersisa di arah melestarikan kesimpulan minimal meninggalkan masyarakat setempat, dan mempekerjakan tangan lurus ke arah tarik keluar daun berusia 1 melalui salah satu tertentu, dan pergi jenis yang lebih muda. Jika diri mendukung untuk memulai dengan rute, geser daun berusia di berkaitan dengan 1 cm tinggi terhadap tangkai daun. Ini adalah ke arah memprovokasi tunas segar bertentangan dengan chill out dari semua daun sebelumnya. Sayangnya, geser akan berangkat strain coklat, dan Orang-orang garis akan Hideous yang tinggal di sana selama berminggu-minggu tepat sebelum mereka menghilang.

Dalam arah terus menjaga ranting dan daun yang terbatas dan padat (menuju mengurangi cacat atau terhadap melestarikan kondisi Besar), lakukan segera setelah:

1. Perlahan mencabut daun usang setiap tahun kalender tunggal.

2. Iris ranting, ranting berkurang, dan kuncup kontemporer ketika setiap tunggal 2 atau 3 waktu yang lama. Ini adalah ke arah menjaga kondisi dibandingkan saat ini menjadi miskin. 2 atau 3 tunas menyegarkan lazim muncul ketika 12 bulan dengan cara alami. Mengurangi off yang sangat menguntungkan (besar) bud dan luar biasa miskin (minor) bud akibat geser dibandingkan bagian alternatif. Keluar tunas meningkat halus kanan sampai mereka memulai daun baru mereka segar. Kemudian mengurangi itu pada durasi kami berniat dalam arah. 2 bulan setelah itu, akan muncul sampai tunas menit bertentangan dengan sedikit memotong. Jika penting, lakukan yang sama terhadap bud menit, sebagai hasil yang akan kita terima tunas-3. The instan dan tunas-3 akan memperoleh ranting kecil dan daun. Prinsip dasar ini dia identik dengan pohon bonsai yang akan menggabungkan daun yang signifikan dalam wilayah belum pernah memproduksinya bonsai ditanam pada pot melalui mengiris daun berbagai hari, sedikit daun ini sebagai Sancang Putar menjadi (Phemna microphylla), Karet Banyan (Ficus Ratusa), dan banyak lainnya.

3. Meskipun daun segar menggabungkan bud dikembangkan, tidak mengurangi off terlalu sejumlah besar ranting setiap kali daun tunas kontemporer meliputi berkembang Menimbang bahwa dalam langkah ini, tanda-tanda mengurangi akan meluncurkan banyak terpentin (getah) yang kemungkinan besar akan menyingkirkan pohon. Musim yang cocok di arah kondisi dan geser ranting adalah setiap kali kita mulai menuju memeriksa daun usang nya (tampaknya menjadi kuning dan tanpa kegirangan). Hal ini menunjukkan bahwa pohon ini kesimpulan meningkat cepat dan melestarikan energi listrik menjelang membebaskan tunas menyegarkan. Ini adalah periode yang paling aman dalam arah black pine prune melalui cabut atau gunting, dan mengiris ranting terlalu, Menimbang bahwa Ini adalah periode terkuat waktu pohon.

THE Jalur OF repotting / Transformasi TANAH BONSAI BLACK PINE

Metode repotting bonsai black pine terhadap be dapat dilakukan setelah dalam beberapa atau 4 waktu yang lama, Mengingat fakta bahwa akar black pine tumbuh secara bertahap. Jangan masalah di muka dari 2 thn karena fakta akarnya terdiri dari belum berusia lebih dari cukup. Jika kita kesulitan sesegera 4 thn, akar akan terlalu padat hanya dalam pot, dan ini akan menghambat kemajuan dan pemupukan.

Pastikan Anda masalah rute ini. Setelah menarik keluar dari panci bonsai, kita mungkin melihat benjolan akar yang berisi telah menyatu dengan tanah. Aduk komponen 3rd lebih dari benjolan dengan cara menggores tanah dan geser akar yang terlalu lama. Kemudian lokasi itu lagi ke dalam panci dengan media menyatakan disebutkan sebelumnya, sebagai akibat dari gesekan, sehingga ide-ide dari akar sebelumnya tepat dapat menembus ke dalam dan menyatu dengan media kontemporer. Ini akan memastikan gaya hidup yang tepat setelah repotting. Bahkan tidak repot akibat mengurangi atau menggergaji gumpalan tanah dan akarnya rata seperti kita mengurangi kue dan kemudian menanamnya lagi. Arah ini menciptakan benjolan akar sebelumnya berbaris melalui media bersih, Membuat kehangatan yang tidak dibagikan hanya benjolan dan pasti akan menghasilkan akar busuk.

Sesuai terhadap pengalaman kerja saya hanya dalam menanam black pine, kita harus tidak melakukan pemangkasan meskipun repotting. Setelah tukang kebun saya tidak menempel pada pedoman saya. Setelah aku keluar dari metropolis dan tidak mengawasi dia, dia repotting dan pemangkasan pada periode yang sama. Ini disebabkan beberapa puluh pohon pinus hitam persen dikembangkan meninggal.

Di dalam Indonesia, yang menggabungkan 2 musim, musim sempurna dalam arah black pine adalah antara kerumitan penutupan waktu kering dan awal tahun hujan (di atas dimulai dari September), masih membayar kembali minat terhadap black pine keadaan terlalu. Repotting benar-benar harus dilakukan setelah tunas bersih terdiri dari akurat tiba tepat sebelum daun mekar. Setiap kali daun terdiri mekar, maka pohon tersebut akan menjadi miskin dan probabilitas repotting akan lebih besar.

Sangat baik, itu pertemuan saya setelah mengelola bonsai black pine. Antisipasi itu akan menjadi pendidikan bagi individu yang harus memiliki terhadap alamat atau memperoleh bonsai black pine.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Bonsai Tree - Black Pine _ Pinus Thumbergii Tips And Information009

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar