Jumat, 29 November 2013

Emailing: Experience The Luxury of Villa Maridadi Canggu009

Pengetahuan yang mewah dari Villa Canggu Maridadi

Cukup selesai dalam arah yang diakui secara efektif Candi Tanah besar kesepakatan, Villa Maridadi berdiri di atas tebing pantai Mengening yang bekerja dengan Samudera Hindia. Terlepas dari kenyataan bahwa itu tidak terdiri dari memimpin mendapatkan arah Villa Pantai yang menarik ini adalah satu tertentu dalam setiap Bali hanya sejumlah Villa pemandangan laut lengkap. Villa Maridadi diidentifikasi sebelumnya Cemagi sejarah dan indah desa tua bersama desa Mengening yang berkelok-kelok jalan dilindungi dengan sawah dan yang melibatkan candi dan signifikan pohon beringin. Ini adalah persis 30 menit di belakang versus Seminyak tingkat sejumlah besar lokasi memakan Umum dan shos yang diamati dan dekat dengan 40 5 menit dalam arah dari Bandara Ngurah Rai dunia. Mengingat fakta bahwa itu adalah luar biasa berakhir terhadap kursus pelatihan Golf Nirwana Bali, Villa Maridadi adalah jumlah yang benar-benar strategis dan fantastis bagi pecinta Golf.

Dengan lokasi yang strategis, Villa Maridadi memiliki panorama matahari terbenam atas dengan kesan lapang dalam arah Headland Semenanjung Jimbaran hanya Selatan dan berawan puncak Gunung Agung yang luar biasa dalam jarak hanya Utara. Didirikan atas 4, 050 persegi meter, dengan hati-hati miring Taman, bertatahkan kelapa jari dan semak-semak wangi Kemboja rumah tangga ini indah adalah sebuah retret otentik, jauh menuju gaiety Wisata Bali.

Villa Maridadi disusun dan dibangun melalui bisnis seluruh dunia roomates sebanding dibangun 4 Seasons Hotel dalam jarak hanya Bali, dan menyegarkan sangat sederhana dan mudah dalam tata letak dengan mempekerjakan simpatik kesamaan prinsip arsitektur Bali dan penggunaan terbesar makmur timbers adat dan batu-batu buatan dan setiap menawarkan kenyamanan dan kemudahan.

Akomodasi Villa Mari Dadi

Villa Maridadi mengakomodasi 5 kamar tidur (king 3 tempat tidur, dan beberapa tempat tidur ganda) dengan hati-hati dilengkapi dengan AC, lebih dari intelek pendukung, produk dalam hanya wardroeb, Pretty cocok seprai berkualitas tinggi dan WC en suite. Substansinya terdiri dari telah dibuat dengan sebuah master dan percobaan kasur ruang bungalow atas titik luas permukaan, 2 Bungalow pengunjung yang berbeda dan independen sayap dengan 2 luas permukaan konsentrasi dan masyarakat hunian Kamar lantai atas. Semua kamar tidur yang senang dengan perspektif yang mengagumkan dan lapang ke arah Samudra Hindia. Internal terdiri dari telah penuh selera dilengkapi dengan perpaduan rotan saat ini dan berbagai perabotan rumah antik dan artefak.

Televisi satelit untuk laptop televisi, VCD atau DVD dan film prosedur ini disesuaikan di daerah kuliah dan di tempat terbuka informal up tempat rumah lantai atas dengan kolam renang meja semanis.

Villa Mari Dadi hidup dan menelan kamar

Mx penting 8 mengesankan 12 m membuka tinggal dan makan di paviliun mencakup telah dibangun untuk perdamaian dan kenikmatan dan menuju hadir sangat menyenangkan laut yang luar biasa dan matahari terbenam pendapat mengesankan. Paviliun ini dengan langit-langit rumput intens alami dan organik 'reed', kolom batang kelapa dan produk besar teraso diaspal tanah adalah esensi luar biasa dari hunian tropis. Nyaman angin laut dan langit-langit overhead pecinta mempertahankan setiap orang besar. Lounge mencakup proses musik baru dengan speaker stabil berbatasan dengan dalam langit-langit. 3 Meter berkepanjangan khas kayu makan meja halus terhadap menyediakan 12 untuk makan sederhana dan bergaya.

Villa Mari Dadi renang dan lantai

Bagian belakang dengan tamannya yang berpengalaman adalah rumput dan dilestarikan fantastis. Kristal sangat jelas 20 meter x 5 meter putaran kolam renang dilindungi dengan batu hijau palimanan putih dengan meliputi batu. Dengan kursi berjemur yang progresif yang terletak pada tempat yang strategis menuju menyediakan 1 dari kesan cocok menuju Samudra. Bagian geladak adalah selain diproduksi menuju mengatur makanan khas taman. Sumber: Bali Villas
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Experience The Luxury of Villa Maridadi Canggu009

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar