Jumat, 29 November 2013

Emailing: Best Suba Diving Spot in Bali010

Lokasi Menyelam Suba cocok dalam jarak hanya Bali

Bali adalah sebuah rumah yang cocok tidak hanya untuk liburan liburan tetap terlalu untuk snorkeling dan menyelam scuba. Diri Anda dapat menyelam di Nusa Dua dan dalam sekitar Sanur, masih yang optimal keluar menyelam tujuan dalam menempatkan hanya lebih jauh. Pulau Menjangan di hanya Barat adalah yang paling dicintai, seperti Candidasa, Padangbai, Tulamben dan Amed di sebelah Timur. Tempat lainnya adalah Nusa Penida dan Nusa Lembongan.

Pulau Menjangan
Terbesar menarik murni terumbu karang di Bali hanya di lepas pantai Pulau Menjangan ("Deer island"). Terdiri dari 1000 jenis karang, jenis karang meningkatkan 100 ke arah 150 m terhadap pantai kemudian mencurahkan 40 ke arah 60 m turun ke arah Samudera.Pulau Menjangan dan daratan lingkungan adalah daerah terbaik untuk berenang, snorkeling dan menyelam scuba.

Candidasa
Candi Dasa yang bersih namun dengan cepat meningkat depan pantai liburan resor ditemukan pada garis pantai pasir hitam Kabupaten Karangasem. Ini adalah fondasi yang baik untuk eksplorasi rumah, benar seperti pilihan yang lebih tenang di Arah Selatan pelayanan fasilitas.

Padang Bai
Padang Bai adalah sebuah pelabuhan yang lumayan untuk kapal menuju Lombok dan fakta Timur, sebagai sempurna untuk kecil ukuran perahu arah Nusa Penida. Padangbai menyembunyikan terbaik Teluk dan situs penyelaman yang membimbing bukit-bukit yang. Khusus Utara Padangbai adalah Blue Lagoon, harta-karun berupa Maritim kehidupan sehari-hari. 2 Kepulauan luar (Tepekong dan Mimpang) Teluk, dan tercapai sangat sedikit di Arah Utara, menyediakan beberapa mendapatkan nafas menyelam terbesar dalam jarak hanya Bali. Sayangnya, thanks ke arah gangguan, semua situs web 3 perlu memiliki menuju ditangani dengan pengobatan dan nilai. Arus datang versus Selat Lombok memperoleh tindakan tak terduga air minum yang dapat hasil dalam dampak gadget cuci.

Tulamben
Tulamben adalah sebuah desa yang santai atas pantai timur laut Bali, akan melalui Selat Lombok. Penyelam sering memenuhi mola-mola, hiu martil dan Paus hiu di perairan Tulamben. Keanekaragaman hayati dan tempat yang memberikan Tulamben seseorang dari situs penyelaman yang ideal di dalam dunia luas. Secara mendalam dengan jarahan yang pribadi, USS fleksibilitas, yang tenggelam pada tahun 1963 hanya saja meletus Gunung Agung, dasar tiba di terhadap ini kerusakan menyediakan menuju desa atraksi.

Amed
Amed reef, terumbu karang ini sedikit terletak pada kedalaman hanya mulai menuju 12-22M. Di hanya Ruangan ini sendiri akan menemukan banyak gaya pengganti spons dan Gorgonia dan marinelife menggabungkan apa pun sama sekali terhadap Ikan Gobi dan udang sebagai sangat baik sebagai Anemon dengan petugas clownfish terhadap perguruan tinggi barakuda dan melihat sinar biru. Sejumlah pilihan jenis parrotfish, angelfish, surgeonfish dan moray belut.

Nusa Penida dan Nusa Lembongan
Nusa Lembongan, Pulau berkurang yang melibatkan Bali dan Nusa Penida dalam Selat Badung, adalah tujuan yang cocok untuk liburan menyelam seperti tidak lain. Musiman migrasi Mola-Mola dan semua 12 bulan bulat penampakan pari manta, ini adalah tujuan yang luar biasa menuju melihat keberadaan maritim yang produktif.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Best Suba Diving Spot in Bali010

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar