Jumat, 29 November 2013

Emailing: Best Suba Diving Spot in Bali009

Suba menyelam lokasi ideal hanya Bali

Bali merupakan tujuan luar biasa tidak hanya untuk liburan namun juga untuk snorkeling dan menyelam scuba. Diri dapat menyelam dalam hanya sekitar Sanur dan Nusa Dua hanya, masih keluar menyelam tempat yang tertinggi dalam situs hanya bahkan lebih jauh. Pulau Menjangan dalam Barat adalah kekasih, seperti Candidasa, Padangbai, Tulamben dan Amed di Timur. Tempat lainnya adalah Nusa Penida dan Nusa Lembongan.

Pulau Menjangan
Tertinggi eye-catching murni terumbu dalam Bali yang lepas pantai Pulau Menjangan ("Deer island"). Terdiri dari ribuan jenis karang, karang seperti meningkatkan 100 menuju 150m versus pantai kemudian mencurahkan 40 ke arah 60 m ke arah Samudera.Pulau Menjangan dan daratan masyarakat adalah bidang kualitas untuk berenang, snorkeling dan menyelam scuba.

Candidasa
Candi Dasa adalah sebuah resor liburan pantai bersih tetap cepat berkembang yang ditemukan pada garis pantai pasir hitam Kabupaten Karangasem. Ini adalah fondasi yang baik untuk eksplorasi masyarakat, benar seperti kemungkinan lebih tenang dalam arah selatan pelayanan fasilitas.

Padang Bai
Padang Bai adalah pelabuhan utama untuk kapal ke arah timur Lombok dan rincian, sebagai sangat baik sebagai lebih kecil berukuran kapal menuju Nusa Penida. Padangbai menyembunyikan dan tempat-tempat menyelam di bagian belakang bukit-bukit yang cocok coves. Hanya Utara Padangbai adalah Blue Lagoon, harta-karun berupa Maritim gaya hidup. 2 pulau (Tepekong dan Mimpang) di luar rumah Teluk, dan tercapai minor dalam arah utara, menyampaikan beberapa optimal menggunakan nafas menyelam di Bali. Sayangnya, terima kasih terhadap penyakit, situs web 3 orang harus memiliki terhadap ditangani dengan pengobatan dan nilai. Arus datang versus Selat Lombok membangun tindakan tak terduga air minum yang dapat mengakhiri mengakibatkan hanya dampak produk cuci.

Tulamben
Tulamben adalah sebuah desa yang tenang setelah pantai timur laut Bali, mengalami Selat Lombok. Penyelam dari waktu ke waktu memuaskan mola-mola, hiu martil dan Paus hiu di perairan Tulamben. Dengan keanekaragaman hayati dan liburan tempat dari memberikan Tulamben hanya salah satu situs internet menyelam yang ideal dalam jarak hanya seluruh dunia. Menyeluruh dengan menghancurkan yang tertentu, USS fleksibilitas, yang tenggelam pada tahun 1963 hanya Kapan saja meletus Gunung Agung, sederhana mencapai ini merusak menyediakan arah desa daya tarik.

Amed
Amed reef, terumbu karang ini rendah terletak pada kedalaman mulai bertentangan 12-22 M. Dalam ruang ini sendiri akan mengidentifikasi banyak pilihan desain spons dan Gorgonia dan marinelife melibatkan apa-apa terhadap Ikan Gobi dan udang sesempurna Anemon dengan petugas clownfish menuju Universitas barakuda dan melihat sinar biru. Banyak alternatif model parrotfish, angelfish, surgeonfish dan moray belut.

Nusa Penida dan Nusa Lembongan
Nusa Lembongan, Pulau berkurang tentang Bali dan Nusa Penida di hanya Selat Badung, adalah tujuan yang fantastis untuk liburan menyelam seperti tidak lain. Musiman migrasi Mola-Mola dan semua penampakan bulat di tahun kalender pari manta, ini adalah liburan tempat menuju pemandangan laut kehidupan produktif yang luar biasa.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Best Suba Diving Spot in Bali009

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar