Jumat, 29 November 2013

Emailing: Bonsai Tree - Black Pine _ Pinus Thumbergii Tips And Information010

Tanaman Bonsai - Black Pine / Pinus Pedoman Thumbergii Dan Material

Halo semua penggemar bonsai. Bagaimana diri sendiri? Status saya adalah Suhendra. Saya perlu memiliki arah menginformasikan diri Anda keahlian saya pada bagaimana ke arah mempertahankan, menangani dan memperoleh bonsai black pine. Mungkin pertemuan ini hanya ideal untuk Kamar tropis dan saya mengandalkan semua orang yang menanam black pine akan di atas yang terdiri dari pertemuan alternatif terhadap persentase. Saya terdiri mencoba menggunakan menuju pabrik black pine mengingat fakta bahwa 5 dekade kembali (di dekat 1980) setiap saat saya menerima benih bertentangan dengan teman touring baik di luar negeri.

Saya termasuk dihargai dan jatuh dalam kenikmatan dengan bonsai black pine, mengingat fakta yang saya alami menemukan lebih dari bonsai untuk 2 waktu yang lama versus panduan di luar negeri pada bagaimana ke arah kesepakatan dengan dan memberikan bonsai melalui bekerja menuju langsung, karena itu Saya Sedikit demi sedikit mempelajarinya. Setiap kali saya menemukan bahwa buku e, saya mengamati mempertimbangkan pinus hitam dan cemara (Juniperes) bonsai yang berakhir karena itu diinginkan dan kokoh. Bahkan jauh lebih maka pinus hitam dengan kulit yang retak karena itu muncul sebelumnya, antik dan berkelas. Sesuai terhadap pebonsai Taiwan, pinus hitam mungkin hidup dalam kemungkinan musim dingin dan musim panas. Di dalam orang-orang musim, daunnya bahkan sekarang ramah lingkungan dan sukses, sehingga kita bisa melakukan kontak dengan itu pohon cemara. Bertentangan dengan publikasi saya menggabungkan browse, saya yakin bahwa pohon ini dapat berkembang hanya dalam bagian tropis. Terhadap tahun itu, saya mengalami telah membuat keputusan terhadap mengambil jenis pohon dan berusaha terhadap tanaman dan mengembangkannya di Indonesia.

Hanya dalam Pertengahan tahun 1980 saya bersama kakak saya pergi ke Taiwan untuk pergi ke sebuah pameran di seluruh dunia bonsai. Terlepas dari kenyataan bahwa mencari khas pohon baru yang segar dalam arah dorongan pemilihan bonsai di dalam Indonesia, bertentangan dengan Taiwan saya memperkenalkan properti beberapa gaya bonsai bahwa aku biasanya ditemukan pada beberapa publikasi bonsai internasional bahwa kita mungkin tidak menemukan dalam pasar Indonesia (sebelum 1985). Mereka adalah: Hokkien Tea (Carmona mycrophylla), Pyracanta (Pyracanta Grenulata), Ulmus (Ulmus Parfiflora), Karet Kimeng (Ficus microcarpa). Segera setelah mendapatkan individu bonsai, satu masalah saja aku harus benar-benar tidak mengabaikan arah menjadi ambisi saya terkemuka berburu Hitam Pine. Sekeliling selain pendapatan saku saya untuk kembali properti, saya dimasukkan ke dalam bersantai terhadap pembelian gaya yang unik dari pinus, mulai off melawan bibit, pohon-pohon muda, 50%-dikembangkan bonsai, dan dikembangkan-bonsai.

Beberapa pebonsai Taiwan menyarankan saya bahwa Black Pine (Pinus Thumbergii) tumbuh baik Dibandingkan dengan variasi lain dari pinus yang ditanam. Ada 3 variasi Black Pine:

1. Orang dengan daun berkepanjangan (yang dasarnya terungkap keluar dalam pasar saat ini).
2. Ini dengan daun cepat (Seu Sung).
3. Ini dengan daun Mini (Zuen Sau Hei Sung).

The 3 Hitam Pines adalah yang tertinggi paling disukai sebagai akibat dari pebonsai Taiwan dalam arah dikerdilkan. Selain itu, saya terdiri dari memperoleh beberapa rahasia insider pada bagaimana menuju pabrik dan menangani black pine yang saya butuhkan terhadap persentase dengan sendiri.

Pengobatan Di muka TANAM

Datang rumah tangga, saya mengalami semua pohon saya dicuci Sejak Ini dilarang menuju menyampaikan tanah menuju Taiwan. Ini adalah hukum mengenai lokasi internasional ke arah Protect terhadap mendistribusikan hama tanaman. Lalu aku membuka alamat plastik dari mos (tanah yang berbeda masking akar sehingga tetap lembab bersama getaway) 1 dengan cara hanya satu. Segera setelah itu semua akar yang mengalami dibersihkan bertentangan dengan mos basah dengan vitamin tanaman atau pupuk cair alami dan organik selama lebih dari satu jam. Sisa rinci terhadap do adalah menuju terus tanaman dari rendaman dan ditanam pada pot.

MEDIA UNTUK PINUS (Cocok juga untuk Cemara = Juniperus terlalu)

3 bg pasir 1-2 mm (tidak mempertahankan jasa bubuk pasir) +
1 bg tanah gratis (Jangan menggunakan layanan dari tanah lengket jenis-jenis tanah liat, dan sebagainya ..) +
1 bg humus (atau kompos terhadap pilihan humus).

Saat tersisa bergabung dengan sangat baik, itu dapat dimanfaatkan ke arah tanaman (self Anda dapat melihat bagaimana arah tanaman hanya dalam pot setelah posting dari Loa Variegata). Saya telah memperoleh kisah minimal berkaitan dengan pasir. Di dalam lebih dari 1990 dalam Indonesia ada menggabungkan telah dipelajari jenis pit pasir (sand mountain) terhadap perimeter Malang, oleh karena itu diberi nama pasir Malang (Malang lubang pasir). Bentuk pasir yang dipelajari melalui hobi dan mentah-informasi (pergeseran) pemburu bonsai hanya dalam sifat ibu. Keistimewaan pasir ini adalah segar dan terdiri dari tidak ada bubuk atau menghambur-hamburkan. Kita mungkin dapat mengatakan bahwa itu terdiri dari telah benar-benar bebas terhadap hama dan bakteri yang biasanya diidentifikasi pada lubang tanah atau pasir. Oleh karena itu tidak ada perlu ke arah terdiri dari itu dicuci lagi dan terdiri dari pori-pori ke arah terus menjaga H2O dan udara. Ada berbagai model vegetasi yang superior mendapatkan ditanam di atas pasir ini sangat daripada media lain, seperti pohon Santigi (Phempis acidula), Fir Udang (Casuarina equisetifolia), Black Pine, Fir, dan sebagainya. Biasanya Malang pit pasir menguntungkan bagi pehobi bonsai dan sebagian pecinta tanaman hias semacam ini sebagai kaktus, Adenium, sansivera, dan sebagainya. Kemudian saya menggunakan lubang pasir ini sebagai komposit untuk media ke arah tanaman Hitam Pine dan bonsai lainnya.

Pengobatan Segera setelah Mendapatkan Ditanam

Pada saat pinus hitam tinggal ditanam hanya dalam pot, batang terus-menerus terdiri dari arah harus diikat erat dengan pot karena itu pohon itu jauh lebih baik. Ini Menimbang bahwa setiap pohon repotting adalah hanya dalam interval penting. Akarnya terdiri dari belum menyatu dengan media menyegarkan maka bahwa itu terdiri dari tidak berfungsi dengan cara alami. Selain Meskipun kami menurunkan beberapa akar dan akar bersih meningkat, yang terakhir ini bahkan sekarang Nyaman mematikan jika terguncang, dan pohon itu akan hampir pasti mati. Segera setelah tetap terikat, menemukannya dalam warna maka air minum dengan benar (sampai akhirnya h2o tiba keluar dari pot belakang gap). Biarkan berada di sana untuk yang berkaitan dengan 2, masih pastikan untuk tidak ke arah izin itu terlalu lembab atau terlalu kering. Kami telah ditingkatkan arah mempertahankan itu kecil sedikit ke arah terus kering daripada basah juga banyak, dalam pembelian arah Stop akarnya bertentangan dengan mendapatkan menjadi busuk. Ini akan menjadi pengganti terhadap apa yang kita benar-benar harus lakukan terhadap meningkatnya black pine (melihat keterangan di bawahnya setelah penyiraman). Setelah 2 bulan pohon-pohon akan penampilan sehat dan sangat efektif dengan daun ramah lingkungan. Pada saat itu periode untuk pohon menuju terdiri dari bak sinar matahari Sedikit demi sedikit. Kemudian ragu sampai akhirnya tunas bersih akan muncul, yang mana merupakan sinyal bahwa akar kontemporer termasuk dikembangkan dan pohon disiapkan menuju menggabungkan bathtub finish sinar matahari.

Ada beberapa pehobi bonsai yang tidak mengenali media dan prosedur penanaman, atau tidak terdiri substansial toleransi hanya menanam dan berurusan dengan black pine (yang alternatif versus mencoba untuk menjaga ficus atau jenis lain dari bonsai). Melakukan tindakan buruk akan memberikan kontribusi terhadap kematian pinus hitam. Setiap kali ini transpires, mereka akan mengatakan bahwa black pine halus mungkin tidak ditanam hanya dalam Indonesia atau akan mati jika itu yang tersisa re-pot. Yang terburuk adalah pada saat ada penggemar bonsai dan vendor yang terdiri dari diakui secara akurat black pine bayangkan pada panduan bonsai memberitahukan aspek yang sama. Hal ini akan membuat bonsai pemula atau kolektor saat ini sedang ditipu dan tidak perlu ke arah alamat black pine.

Mengelola Dikembangkan BONSAI BLACK PINE

Pemangkasan (mengiris daun), dapat diselesaikan setelah kami melihat daun usang meliputi dikembangkan kuning atau muncul sedikit agak kecil membosankan. Kita bisa melakukannya hanya dalam 2 strategi: menggunting atau mencabut. Arah yang cocok adalah instan tunggal, yaitu Sedikit demi sedikit mencabut daun tua. Menuju Hindari menarik keluar total masyarakat setempat daun, mempertahankan jasa tangan yang tersisa Anda terhadap terus menjaga penurunan menyimpulkan masyarakat setempat daun, dan mempekerjakan langsung menyerahkan ke arah Anda mencabut daun sebelumnya 1 via 1, dan pergi jauh jenis yang lebih muda. Jika diri sendiri ingin awalnya jalan, geser daun berusia di berkaitan dengan 1 cm besar terhadap tangkai daun. Ini adalah ke arah memprovokasi tunas baru yang segar versus melonggarkan up ini daun tua. Sedih untuk mengatakan, geser akan pergi strain coklat, dan semacam ini strain jelek akan tetap ada selama berminggu-minggu sebelum mereka menghilang.

Dalam arah menjaga ranting dan daun yang terbatas dan padat (menuju tinggal jauh dari cacat atau ke arah mempertahankan bentuk yang sangat baik), lakukan setelah:

1. Sedikit demi sedikit mencabut daun sebelumnya setiap 12 bulan.

2. Turunkan ranting, ranting sangat sedikit, dan tunas baru setelah setiap satu atau 2 beberapa waktu yang lama. Ini adalah ke arah mempertahankan bentuk untuk menjadi mengerikan. 2 atau 3 tunas baru yang segar sering terjadi segera setelah 12 bulan dengan cara alami. Mengurangi off agak efektif (substansial) bud dan luar biasa buruk (dikurangi) bud dengan cara geser terhadap aspek pilihan alternatif. Pergi tunas memperluas halus tepat sampai mereka meluncurkan daun segar mereka. Kemudian mengurangi itu pada periode kami berniat dalam arah. 2 bulan kemudian, akan muncul up instan tunas menuju sedikit mengurangi. Jika penting, lakukan hal yang sama persis ke arah tunas instan, akibatnya kita akan memilih tunas-3. Menit dan tunas-3 akan membentuk ranting dan daun lebih pendek. Prinsip dasar ini dia mirip dengan pohon bonsai yang akan mencakup daun besar hanya dalam tempat masih sekali manufaktur itu bonsai ditanam pada pot dengan cara mengurangi daunnya beberapa saat, minimal daun jenis sebagai Sancang Belok ke (Phemna microphylla) , Karet Banyan (Ficus Ratusa), dan sebagainya.

3. Setelah daun tunas segar terdiri dikembangkan, tidak memangkas off terlalu banyak ranting kapan daun tunas baru yang segar terdiri dari berkembang Sejak dalam langkah ini, tanda-tanda mengurangi akan meluncurkan jauh terpentin (getah) yang akan paling kemungkinan menyingkirkan pohon. Tahun sederhana terhadap kondisi dan geser ranting adalah saat kita mulai menuju memeriksa daun usang nya (tampaknya menjadi kuning dan tanpa kegirangan). Hal ini menunjukkan bahwa pohon ini menyimpulkan meningkat secara singkat dan melestarikan listrik sebelum membebaskan tunas segar baru. Ini adalah musim yang paling aman di arah black pine prune sebagai akibat dari cabut atau gunting, dan memotong ranting juga, Hanya karena Ini periode waktu yang terkuat dari pohon.

THE Jalur OF repotting / Mengubah TANAH BONSAI BLACK PINE

Prosedur repotting bonsai black pine terhadap be dapat diselesaikan pada saat itu dalam waktu hanya 3 atau 4 waktu yang lama, Hanya karena akar black pine tumbuh sedikit demi sedikit. Jangan repot tepat sebelum 2 beberapa tahun mengingat fakta bahwa akarnya terdiri dari belum banyak sebelumnya. Jika kita kesulitan ketika 4 bertahun-tahun, akar juga akan padat hanya dalam pot, dan ini akan menghambat peningkatan dan pemupukan.

Ingat kesulitan arah ini. Setelah menarik keluar dari panci bonsai, kita bisa perspektif benjolan akar yang menggabungkan telah menyatu dengan tanah. Aduk komponen 3rd tentang benjolan dengan cara menggores tanah dan geser akar yang terlalu panjang. Kemudian tempat itu kembali lagi ke dalam panci dengan media lain disebutkan sebelumnya, dengan cara menggores, sehingga rekomendasi dari akar usang khusus dapat menembus ke dalam dan menyatu dengan media baru yang segar. Ini akan memastikan masa pakai baterai pada saat repotting. Bahkan tidak repot dengan cara mengiris atau menggergaji gumpalan tanah dan akarnya rata seperti kita mengurangi kue dan kemudian menanamnya kembali. Arah ini engkol keluar benjolan akar usang dilindungi melalui media menyegarkan, Menghasilkan sebuah kehangatan yang tidak dibagikan dalam benjolan dan akan cepat atau lambat membuat akar busuk.

Sesuai terhadap pengalaman saya bekerja di dalam menanam black pine, kita perlu tidak melakukan pemangkasan Ketika repotting. Pada saat itu tukang kebun saya tidak melihat arah saya. Meskipun aku pergi keluar dari metropolis dan tidak mengawasi dia, dia repotting dan pemangkasan pada periode yang sama. Ini yang memicu sekitar 50 pohon pinus hitam persen dikembangkan meninggal.

Inside of Indonesia, yang berisi 2 musim, periode paling rumit dalam arah masalah black pine adalah antara berhenti periode kering dan mendirikan waktu hujan (lebih dari mendirikan September), namun membayar kesadaran arah situasi black pine juga. Pohon harus dilakukan segera bud bersih berisi khusus terjadi di muka daun mekar. Sementara daun termasuk mekar, maka pohon tersebut akan menjadi miskin dan probabilitas repotting akan lebih besar.

Benar, itulah pertemuan saya setelah berurusan dengan bonsai black pine. Mengharapkan itu akan mencerahkan bagi semua orang yang akan membutuhkan arah kesepakatan dengan atau mendapatkan bonsai black pine.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Bonsai Tree - Black Pine _ Pinus Thumbergii Tips And Information010

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar