Jumat, 29 November 2013

Emailing: Experience The Luxury of Villa Maridadi Canggu008

Pengalaman praktis The mewah dari Villa Canggu Maridadi

Agak kesimpulan arah dari Pura sangat dikenal Tanah besar jumlah, Villa Maridadi berdiri di atas tebing pantai Mengening yang bekerja dengan Samudera Hindia. Ketika itu tidak terdiri dari panduan aksesibilitas dalam arah Villa seashore menarik ini adalah satu dalam setiap individu Bali hanya segelintir Villa pemandangan laut lengkap. Villa Maridadi ditemukan di luar umur Cemagi sejarah dan indah desa bersama jalan desa Mengening berliku yang disertakan dengan sawah dan yang mengandung candi dan pohon beringin besar. Ianya justru 30 menit di belakang menuju Seminyak rumah beberapa khas mengambil dalam tujuan dan shos yang diamati dan sekitar 40 5 menit menuju Bandara Ngurah Rai Worldwide. Mengingat bahwa itu sangat berhenti terhadap sistem Golf Nirwana Bali, Villa Maridadi adalah keputusan akhir yang luar biasa strategis dan sempurna untuk pengagum Golf.

Dengan titik strategis, Villa Maridadi memiliki panorama matahari terbenam tertinggi dengan lapang pandang menuju Jimbaran Semenanjung Tanjung di hanya Selatan dan berawan puncak Gunung Agung sangat baik dalam Utara. Diikat pada 4, 050 persegi meter, dengan hati-hati miring Taman, bertatahkan kelapa lengan dan semak-semak wangi Kemboja ini luar biasa adalah retret nyata, cukup bertentangan gaiety Wisata Bali.

Villa Maridadi dikembangkan dan dirancang dengan cara perusahaan di seluruh dunia roomates sebanding dibangun pondok-pondok musim 4 dalam Bali, dan menyegarkan sangat sederhana dan dasar dalam gaya dengan mempekerjakan simpatik pelayanan umum Bali arsitektur berpikir dan penggunaan berkembang tertinggi timbers adat dan batu buatan dan setiap hadiah sekarang kenyamanan dan kemudahan.

Akomodasi Villa Mari Dadi

Villa Maridadi mengakomodasi 5 kamar tidur (king 3 tempat tidur, dan beberapa tempat tidur ganda) komprehensif disesuaikan dengan ber-AC, lebih dari penggemar otak, memperoleh di hanya wardroeb, linen berkualitas yang luar biasa besar dan toilet en suite. Substansinya terdiri dari telah dibuat dengan kasur house bungalow Pelajari dan laporan atas lantai masalah, 2 Bungalow perorangan dan sayap yang independen dengan 2 lantai tahap dan hidup tempat tidur lantai atas. Semua kamar tidur menyenangkan dengan indah dan lapang pandang ke arah Samudra Hindia. Batin terdiri dari telah dengan selera tinggi menawarkan keseimbangan hadir rotan dan berbagai perabotan antik dan artefak.

Set tv satelit untuk laptop televisi, VCD atau DVD dan Video klip proses siap di rumah kuliah dan membuka daerah rumah tangga lantai atas dengan kolam renang meja semanis informal.

Villa Mari Dadi hidup dan mengambil dalam lingkungan

Mx diperlukan 8 menakjubkan 12 m membuka tinggal dan memiliki paviliun mencakup telah dibuat untuk rekreasi dan rekreasi dan arah yang hadir sangat menyenangkan pemandangan laut dan matahari terbenam sudut pandang yang mengesankan. Paviliun ini dengan langit-langit rumput ekstrim organik dan alami 'reed', kolom batang kelapa dan menarik produk terrazzo yang diaspal tanah adalah cukup inti tinggal tropis. Lembut angin laut dan langit-langit overhead pecinta mempertahankan semua orang yang menarik. Lounge ini menggabungkan prosedur lagu dengan speaker padat berbatasan dengan dalam langit-langit. 3 Meter sangat lama klasik piket makan meja adalah halus ke arah menyediakan 12 untuk makan sederhana dan bergaya.

Villa Mari Dadi outdoor dan lantai

Bagian belakang halaman belakang yang ramah lingkungan adalah rumput dan dilestarikan mengagumkan. Kristal jernih 20 meter x 5 meter putaran kolam renang ditutupi dengan batu putih palimanan ramah dengan meliputi batu. Dengan kursi berjemur yang inovatif yang terletak pada strategis postur arah saat ini satu dari kesan langsung menuju laut. Elemen dek adalah cara terlalu dibuat terhadap mengatur halaman unik makan. Sumber berguna: Bali Villas
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Experience The Luxury of Villa Maridadi Canggu008

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar