Jumat, 29 November 2013

Emailing: Experience The Luxury of Villa Maridadi Canggu010

Pengetahuan yang mewah dari Villa Canggu Maridadi

Sangat akhir dalam arah yang benar diidentifikasi Candi Tanah besar kesepakatan, Villa Maridadi berdiri di atas tebing pantai Mengening depan bekerja dengan Samudera Hindia. Terlepas dari kenyataan bahwa itu tidak termasuk panduan mendapatkan arah vila tepi pantai ini menarik adalah satu dalam setiap Bali Villa pemandangan laut lengkap hanya beberapa. Villa Maridadi ditemukan selain sebelumnya Cemagi kuno dan indah desa bersama berkelok-kelok jalan desa Mengening dilapisi dengan sawah dan yang melibatkan candi dan signifikan pohon beringin. Ini adalah khusus 30 menit di belakang bertentangan Seminyak point tak terhitung sering memakan wisata dan shos yang ditemukan dan dekat dengan 40 5 menit menuju Bandara Ngurah Rai di seluruh dunia. Terutama karena itu adalah benar-benar selesai terhadap Program Golf Nirwana Bali, Villa Maridadi adalah cukup jumlah strategis dan berkualitas untuk para penggemar Golf.

Dengan masalah yang strategis, Villa Maridadi menggabungkan panorama matahari terbenam yang tertinggi dengan lapang melihat arah Headland Semenanjung Jimbaran dalam Selatan dan ketinggian berawan indah Gunung Agung dalam Utara. Didirikan atas 4, 050 persegi meter, dengan hati-hati miring Taman, bertatahkan kelapa lengan dan semak-semak wangi Kemboja properti ini sangat baik adalah sebuah retret otentik, secara signifikan bertentangan gaiety Wisata Bali.

Villa Maridadi diproduksi dan diciptakan melalui bisnis seluruh dunia roomates terkait dimaksud Inns musim 4 hanya Bali, dan adalah menyegarkan mudah dan sederhana dalam gaya dengan simpatik mempertahankan layanan dari prinsip arsitektur Bali tradisional dan penggunaan tertinggi menguntungkan masyarakat adat kayu dan batu-batu buatan dan setiap memberikan penghiburan hari modern.

Akomodasi Villa Mari Dadi

Villa Maridadi mengakomodasi 5 kamar tidur (king 3 tempat tidur, dan beberapa tempat tidur ganda) komprehensif dilengkapi dengan AC, lebih dari otak pengagum, menghasilkan di hanya wardroeb, linen berkualitas cukup ideal dan toilet en suite. Substansi yang mengandung telah dibuat dengan Pelajari dan kajian kasur daerah bungalow permukaan posisi, 2 Bungalow berbeda pengunjung dan sayap yang berbeda dengan daerah tahap 2 dan ruang kamar tidur lantai atas. Semua kamar tidur senang dengan baik dan lapang Lihat menuju Samudra Hindia. Batin menggabungkan telah selera disampaikan dengan perpaduan rotan saat ini dan berbagai macam furniture rumah tangga dan artefak.

Televisi satelit untuk komputer pribadi televisi, VCD atau DVD dan Online video prosedur yang diselenggarakan di ruang kuliah dan santai membuka rumah rumah tangga di lantai atas dengan kolam renang meja sebagai sangat baik.

Villa Mari Dadi tinggal dan memiliki rumah

Mx penting 8 megah 12 m membuka tinggal dan menelan paviliun terdiri dari telah dibangun untuk beristirahat dan hiburan dan ke arah memberikan paling menarik Samudra yang sangat baik dan mengesankan pikiran matahari terbenam. Paviliun ini dengan yang luar biasa organik 'reed' rumput plafon, kelapa batang kolom dan lantai teraso diaspal produk menarik adalah sangat esensi dari tropis berada. Langit-langit overhead pecinta dan nyaman angin laut terus menjaga siapa pun yang menakjubkan. Lounge yang terdiri dari sebuah proses lagu dengan speaker kuat berbatasan dengan dalam langit-langit. 3 Meter berkepanjangan dasar kayu makan meja halus ke arah menyediakan 12 untuk makan dan bergaya dasar.

Villa Mari Dadi outdoor dan lantai

Bagian belakang kebun belakang yang berpengalaman adalah rumput dan berhasil fantastis. Kristal jelas 20 meter x 5 meter putaran kolam renang dilapisi dengan batu ramah palimanan putih dengan meliputi batu. Dengan sunbeds yang mengesankan ini terletak pada isu strategis ke arah menyediakan satu keyakinan ideal menuju Samudra. Bagian geladak adalah banyak terlalu dibuat dalam arah mengatur salah satu taman jenis makanan. Sumber: Bali Villas
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Experience The Luxury of Villa Maridadi Canggu010

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar