Jumat, 29 November 2013

Emailing: Langkawi, Head In The Cloud009

Langkawi, intelek dalam jarak hanya The Cloud

Bersalju tipis cantik hari kerja di Langkawi hanya, mengagumkan dan sangat tepat setelah terik dan lembab lebih lanjut dari bulan. Kita sedang dari arah jantung Pulau memeriksa pemandangan yang menyegarkan.

Jalan kami mengharuskan kita seluruh desa kecil tempat kita kesimpulan brunch di pinggir jalan makanan pengadilan berkas perkara, buka up-sisi atap besar dengan meja dan kursi, dan pilihan kedai terhadap diri Anda dapat membeli apapun yang memerlukan Anda mewah.

Kami menyukai luar biasa prasmanan Langkawi dengan di atas 40 piring berdasarkan penawaran Anda. Pada Pilih Anda sendiri up sepiring nasi kemudian bantuan sendiri terhadap pilihan yang sangat baik hidangan seafood, ayam, dan daging sapi baru segar dengan banyak salad dan sayuran serta. Mengikuti penumpukan piring kami kami menikmati makanan yang luar biasa.

Bersama dengan satu sama lain dengan Iced teh dan sejumlah gurun menyenangkan kita dibayarkan ringgit 8 - lebih dari 1.60 Euro setiap!

Kemudian atas menuju Gunung Raya, central, dan gunung tertinggi Langkawi pulau. Tingkat memperoleh 50 HR (€0,10) dibayarkan, kami melaju perlahan tapi pasti ke jalan raya beraspal sangat panjang ke arah yang terbaik. Kecil pengunjung situs, kami menyerahkan hanya 2 mobil dan truk meskipun memblokir biasanya menuju melihat burung Rangkong menarik dan burung lain.

Gunung dilindungi dalam hutan dan tampaknya burung mengadopsi kita naik. Terserah kursus ekstensif sebagai jalan liku dan angin lagi berdasarkan sendirian, di hampir setiap berubah tiba-tiba menarik satu tertentu dengan pikiran-pikiran yang menakjubkan mencakup tanah dan laut. 99 Pulau Langkawi yang didominasi relatif akhir menuju pulau utama, karena itu seascapes mengandung berbagai perhatian dengan pulau-pulau dari sejumlah besar gaya dan warna.

Jumlah kicau burung memberitahu kami kami telah tidak dengan sendirinya. Kita melihat Pak monyet menyeberang jalan cepat depan 1 mencari kebenaran.

Menyimpulkan di arah yang terbaik yang kami berhenti di final tangga. Sebuah tangga beton memanjat Gunung ini menuju Kuah Metropolis! Sinyal menyatakan termasuk metode 4.287, dengan harga jual yang paling mahal hanya 55m lebih dari laut tempat dan tahap terbaik di 788 meter.

Minum teh pencarian nikmat yang kami berpengalaman mendengarkan lebih di terbaik ditutup untuk pemeliharaan, oleh karena itu tidak memperlakukan dan minuman di final, Namun demikian kami berpengalaman bicara dengan keselamatan dasar melindungi yang memungkinkan kita mempertahankan layanan Longgarkan sampai kamar. Tempat persembunyian Menteri atas puncak adalah sebuah bunker beton yang tampaknya akan berada di kediaman di hanya Star Wars video online.

Itu dimanfaatkan dengan pihak berwenang sebagai puncak gunung 'Camp David' untuk konferensi setiap nomor tunggal bertahun-tahun. Kesan, dalam meskipun terbatas visibilitas karena arah kami menjadi hanya awan, sangat mengesankan. Tetap beberapa tingkat lebih sejuk pada final, aku membayangkan itu biasanya akan menjadi tempat peristirahatan yang menyenangkan setelah seharian kerja mendesis. Ada tidak ada komunitas yang pengiriman akibatnya diri Anda akan berisi arah sewa mobil atau truk atau sepeda dan menghasilkan arah individu Anda. Memilih botol air minum dan digicam bersama-sama!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Langkawi, Head In The Cloud009

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar