Jumat, 29 November 2013

Emailing: Best Suba Diving Spot in Bali008

Tempat menyelam Suba termudah di Bali

Bali bukanlah masalah yang cocok hanya untuk liburan tetap selanjutnya untuk snorkeling dan menyelam scuba. Diri Anda dapat menyelam di sekitarnya Sanur dan Nusa Dua hanya, masih keluar menyelam tempat yang tertinggi dalam bidang jauh lebih jauh. Pulau Menjangan dalam Barat adalah favorit, seperti Candidasa, Padangbai, Tulamben dan Amed dalam Timur. Tempat lainnya adalah Nusa Penida dan Nusa Lembongan.

Pulau Menjangan
Tertinggi eye-catching murni terumbu karang di Bali adalah lepas pantai Pulau Menjangan ("Deer island"). Terdiri dari ribuan jenis karang, karang jenis ini mengembangkan 100 arah 150m versus pantai kemudian menumpahkan 40 ke 60 m turun ke arah Samudera.Pulau Menjangan dan daratan lingkungan adalah situs yang sangat baik untuk berenang, snorkeling dan menyelam scuba.

Candidasa
Candi Dasa adalah segar masih dengan cepat berkembang liburan resor tepi laut yang diidentifikasi berdasarkan garis pantai pasir hitam Kabupaten Karangasem. Ini adalah Yayasan besar untuk eksplorasi dari lingkungan, sebagai efektif sebagai pilihan yang lebih tenang di Arah Selatan pelayanan fasilitas.

Padang Bai
Padang Bai adalah sebuah pelabuhan yang signifikan untuk kapal menuju Lombok dan rincian Timur, baik untuk lebih kompak kapal menuju Nusa Penida. Padangbai menyembunyikan tempat menyelam di bagian belakang bukit-bukit yang dan coves luar biasa. Hanya Utara Padangbai adalah Blue Lagoon, harta-karun berupa Maritim kehidupan sehari-hari. 2 pulau (Tepekong dan Mimpang) di luar rumah Teluk, dan tercapai kecil Arah Utara, memberikan beberapa menggunakan nafas menyelam maksimal dalam jarak hanya Bali. Namun, karena dalam arah kondisi kesehatan, Semua 3 website internet harus memiliki ke arah ditangani dengan pengobatan dan nilai. Arus yang datang ke arah Selat Lombok membangun tindakan tak terduga air minum yang dapat konsekuensi dalam hanya efek perangkat cuci.

Tulamben
Tulamben adalah sebuah desa yang tenang setelah pantai timur laut Bali, berjuang dengan Selat Lombok. Penyelam di kali bertemu dengan mola-mola, hiu martil dan Paus hiu di perairan Tulamben. Dengan keanekaragaman hayati dan tujuan memberikan Tulamben hanya salah satu situs-situs internet menyelam yang sangat baik di seluruh dunia. Rinci dengan kehancuran yang dipersonalisasi, USS fleksibilitas, yang tenggelam pada tahun 1963 hanya setiap kali meletus Gunung Agung, tidak rumit mencapai arah ini merusak menyediakan menuju desa atraksi.

Amed
Amed karang, karang yang kecil ini terletak hanya kedalaman mulai versus 12-22M. Dalam hal ini di dekatnya diri Anda akan mendapatkan banyak alternatif model spons dan Gorgonia dan marinelife menggabungkan hampir semuanya bertentangan Ikan Gobi dan udang seefektif Anemon dengan petugas clownfish dalam arah lembaga-lembaga pendidikan barakuda dan melihat sinar biru. Tak terhitung banyaknya jenis alternatif parrotfish, angelfish, surgeonfish dan moray belut.

Nusa Penida dan Nusa Lembongan
Nusa Lembongan, Pulau minimal tentang Bali dan Nusa Penida di hanya Selat Badung, adalah tempat yang fantastis untuk liburan keluarga menyelam bersama-sama dengan tidak ada yang lain. Musiman migrasi Mola-Mola dan semua penampakan bulat di tahun kalender pari manta, ini adalah tempat yang luar biasa ke arah watch produktif Maritim kehidupan sehari-hari.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Best Suba Diving Spot in Bali008

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar